‘Dipulangkan’ Cavani, 7 Bukti Balasan Ronaldo Ini Bikin Fans Salut

‘Dipulangkan’ Cavani, 7 Bukti Balasan Ronaldo Ini Bikin Fans Salut

'Dipulangkan' Cavani, 7 Bukti Balasan Ronaldo Ini Bikin Fans Salut

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Edinson Cavani jadi mimpi jelek untuk Portugal di Piala Dunia 2018. Dua gol striker Uruguay itu bikin Ronaldo dkk mesti angkat koper lebih awal di perhelatan paling akbar sepak bola ini.

Striker Paris Saint-Germain itu cetak gol pada menit ke-7 serta 62 dalam pertandingan yang berjalan di Stadion Fisht di Kota Sochi, Russi pada Minggu (1/7). Ssedangkan Potugal cuma dapat melesakkan satu gol melalui Pepe pada menit ke-55.

Kemenangan Uruguay itu mesti dibayar mahal. Pada menit ke-74, Cavani alami cedera hamstring hingga mesti ditarik ke luar. Bahkan juga, diakhir pertandingan dia tak turut beberapa rekannya rayakan kemenangan. Cavani tertunduk di bangku pemain.

Walau Cavani sudah mendatangkan mimpi jelek untuk Portugal, namun sikap yang diperlihatkan Ronaldo pada Cavani waktu cedera mengundang simpati. Bintang Real Madrid ini menolong Cavani jalan ke luar lapangan dengan memapahnya. Tersebut tindakan Ronaldo menolong Cavani diambil dari beragam sumber, Senin (2/7).

Baca Juga : Tiga Alasan Prancis Mampu Tumbangkan Argentina

1. Ronaldo hampiri Cavani yang meringis kesakitan.

2. Ronaldo menolong Cavani jalan ke luar lapangan disaksikan wasit serta pemain Uruguay.

3. Cavani tertunduk menahan sakit.

4. Ronaldo terlihat coba memperkuat Cavani.

5. Peristiwa itu berlangsung sesudah Cavani cetak dua gol untuk Uruguay.

6. Peristiwa itu jadi sorotan camera photografer.

7. Terlihat dari atas.