Dituduh Ingin Preteli Napoli, Sarri: Cukup Sudah dengan De Laurentiis

Dituduh Ingin Preteli Napoli, Sarri: Cukup Sudah dengan De Laurentiis

Dituduh Ingin Preteli Napoli, Sarri: Cukup Sudah dengan De Laurentiis

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, menuding Maurizio Sarri ingin preteli skuatnya. Sarri menampik untuk menyikapi komentar-komentar De Laurentiis lagi.

Jalinan pada De Laurentiis dengan Sarri makin tidak akur. Kedua-duanya makin berseteru sesudah De Laurentiis mengusung Carlo Ancelotti menjadi pelatih anyar Napoli tanpa akhiri kontrak Sarri.

Sarri pada akhirnya geser ke Chelsea sesudah habiskan tiga tahun di Napoli. Pelatih 59 tahun itu juga membawa Jorginho ke Chelsea, yang membuat De Laurentiis keluarkan dakwaan jika Sarri ingin memereteli timnya.

Baca Juga : Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

Sarri juga di tanya berkaitan dakwaan itu selesai Chelsea menang 1-0 atas Perth Glory di pertandingan eksperimen. Sarri menilainya jika Chelsea telah mempunyai pemain yang oke serta berterima kasih pada semuanya pemain Napoli.

” Saya fikir Chelsea mempunyai pemain yang begitu bagus serta saya mesti berterima kasih pada pemain-pemain Napoli karena bila saya disini, mungkin saja itu karena mereka, ” kata Sarri seperti diambil dari Football Italia.

” De Laurentiis menyampaikan saya ingin membuka Napoli? Saya suka dengan pemain yang saya punya. Saya tidak mau menjawab mengenai De Laurentiis lagi, ” tegasnya.