Fabinho Tak Pernah Terima Tawaran dari MU

Fabinho Tak Pernah Terima Tawaran dari MU

Fabinho Tak Pernah Terima Tawaran dari MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Fabinho mengungkap, dianya ketertarikan berhimpun dengan Liverpool. Gelandang asal Brasil itu juga mengakui tidak sempat dekat dengan berhimpun Manchester United.

Fabinho sudah sempat diberitakan jadi bidikan MU serta Manchester City. Di bagian lainnya, pemain berumur 24 th. itu juga mempunyai pilihan datang ke Paris St. Germain.

Tetapi, selanjutnya Fabinho malah meninggalkan AS Monaco untuk berlabuh di Merseyside. Liverpool menggaet Fabinho sesudah menebusnya seharga 50 juta euro.

” Saya tak sempat dekat dengan berhimpun Manchester United, tak, ” Fabinho mengungkap pada FourFourTwo. ” Saya sempat dengar beberapa berita seperti itu, namun yang sebetulnya geser ke Man United tak sempat jadi peluang yang kuat. ”

” Saya tak menyangkal kalau memanglah ada sejumlah perbincangan perihal kondisiku dengan Monaco, namun tak sempat ada tawaran resmi dari United kok, ” dia meneruskan.

Baca Juga : Inikah Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid?

” Saya sedih sich meninggalkan Monaco, suatu club yang telah memberiku banyak peristiwa hebat, namun didalam sepakbola kadang Anda perlu tantangan baru serta kupikir saatnya pas untuk meneruskan karir. ”

” Sesudah Liverpool menyampaikan tertarik merekrutku, gampang saja bagiku bikin ketentuan, ” tambah dia.

Pada musim kemarin, Fabinho tampak cemerlang bersama dengan Monaco. Dalam 46 tampilan, Fabinho menyumbang delapan gol serta lima assist di semua pertandingan.