Fabregas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol

Fabregas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol

Fabregas Belum Mau Pensiun dari Timnas Spanyol

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Tidak dapat disangkal Cesc Fabregas mulai kehabisan waktu di level internasional. Tetapi, Fabregas menyatakan jika dianya belumlah ingin mundur dari tim nasional Spanyol.

Sampai kini Fabregas sudah bermain di tiga Piala Eropa serta tiga Piala Dunia bersama dengan La Furia Roja. Bintang Chelsea itu jadi sisi Spanyol waktu memenangkan Piala Eropa 2008 serta 2012 juga Piala Dunia 2010.

Walau demikian, Fabregas belum juga kenakan jersey Spanyol mulai sejak ditaklukkan Italia 0-2 di sesi 16 besar Piala Eropa dua th. kemarin. Pemain berumur 31 th. itu juga lalu tak di panggil ke scuad El Matador untuk bertanding di Rusia.

Pengganti Julen Lopetegui, Fernando Hierro diragukan bakal dipertahankan Spanyol selesai tersingkir dengan mengagetkan di sesi 16 besar Piala Dunia 2018. Siapa saja pelatih baru Spanyol kelak, Fabregas siap menunjukkan dianya tetap dapat dihandalkan.

” Sayang sekali untuk Spanyol di Piala Dunia kesempatan ini serta terdapat beberapa hal untuk ditetapkan oleh manajer baru serta arah yang diharapkan beberapa pemain, ” catat Fabregas untuk Telegraph.

Baca Juga : Fabinho Tak Pernah Terima Tawaran dari MU

” Andres Iniesta telah pensiun serta Gerard PIque telah menyampaikan dia mungkin saja saja bakal pensiun dengan tim nasional. Saya belumlah ingin pensiun serta saya pastinya bakal siap bila pelatih baru ingin mengandalkanku, api saya mesti berusaha keras untuk mewujudkannya. ”

” Saya tak sempat katakan saya telah tutup karir untuk negaraku serta saya ingin sekali bermain di Piala Dunia ini. Saya terasa tetap sangatlah baik, dengan fisik, saya terpacu. Saya betul-betul nikmati bermain serta sebagian peristiwa paling baik dalam karierku bersama dengan Spanyol. ”

Mulai sejak melakukan kiprah di tim nasional pada 2006, Fabregas sudah mengoleksi 110 caps dengan sumbangan 15 gol. Fabregas bakal berumur 33 th. di turnamen mayor selanjutnya, Piala Eropa 2020.