Inikah Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid?

Inikah Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid?

Inikah Alasan Ronaldo Ingin Tinggalkan Madrid?

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Isu Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk Juventus selalu menguat. Suatu berita menyebutkan Ronaldo ingin hengkang dari Madrid lantaran terasa terhina.

Berita Ronaldo ingin meninggalkan Madrid mulai nampak sesudah kesuksesan mereka memenangkan Liga Champions 2017/2018 kemarin. Selepas final, bintang Portugal ini memberikan indikasi kalau saat depannya tidak tentu.

Tersingkirnya Portugal dari Piala Dunia 2018 bikin gosip lalu bereskalasi. Juventus mendadak dikatakan sebagai arah paling utama Ronaldo. Laporan terbaru dari Marca mengatakan sekarang Presiden Madrid Florentino Perez berusaha mengadakan pertemuan dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes, untuk merampungkan masalah itu.

Namun Ronaldo sendiri dimaksud telah sangat ingin hengkang mulai sejak Januari. Pangkal persoalannya dipercaya yaitu masalah nilai klausul rilisnya. Madrid waktu ini menyodorkan nilai klausul 100 juta euro melalui perjanjian bawah tangan dengan kata lain tanpa ada dokumen legal.

Baca Juga : Lolos Dramatis ke 8 Besar Piala Dunia 2018, Belgia Calon Juara?

Prasyaratnya yaitu Ronaldo takkan berhimpun ke club lawan paling utama seperti Barcelona atau Paris Saint-Germain. Waktu ini Madrid memikirkan cuma sebagian club Cina serta Amerika Serikat yang akan hadir mengetuk pintu.

Namun Ronaldo terlanjur kecewa dengan sikap klubnya, terutama lantaran perjanjian ini diserahkan cuma sebagian bln. sesudah PSG menebus klausul launching Neymar sejumlah 222 juta euro. Ketidaksamaan nilai yang sangat besar ini beritanya bikin Ronaldo sakit hati.

Terkecuali argumen itu, aspek tantangan baru juga dipercaya merubah. Sesudah berjaya di Inggris serta Spanyol, Ronaldo bisa maka perlu petualangan baru di Italia.