Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

Karius Masih Punya Peran di Liverpool Meski Alisson Pasti Jadi Kiper Utama

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Liverpool pastikan tempat penjaga gawang utama jadi punya rekrutan anyar, Alisson Becker. Tetapi Loris Karius akan dibutuhkan peranannya di team.

Liverpool keluarkan dana 72, 5 juta euro untuk beli Alisson dari AS Roma pada musim panas ini. Nilai transfer itu memecahkan rekor penjaga gawang termahal didunia yang telah bertahan semenjak 2001 yang lalu.

Dengan status Alisson menjadi penjaga gawang nomer satu di timnas Brasil plus cost yang di keluarkan untuk dia, Liverpool pastikan membuatnya penjaga gawang utama. Sesaat nasib dua penjaga gawang yang lain yaitu Karius serta Simon Mignolet juga dipertanyakan.

Berkaitan Mignolet, diprediksikan Liverpool akan mencari peminat untuk dia. Mignolet telah semakin banyak duduk di bangku cadangan semenjak musim kemarin, dimana Karius mulai lebih diakui Juergen Klopp.

Baca Juga : Arthur: Pendukung Barca Akan Suka Gaya Mainku

Sesaat untuk Karius, blunder fatal di final Liga Champions dipercaya jadi pengalaman traumatis untuk dia. Kondisinya diperburuk dengan blunder di pertandingan pramusim melawan Tranmere kemarin.

Walau demikian, Klopp memberikan indikasi akan memberikannya tempat di scuad.

” Jelas Alisson merupakan penjaga gawang kelas dunia, jadi kami takkan katakan ‘ya lihat saja’. Dia akan bermain tentunya. Dia merupakan penjaga gawang nomer satu untuk Brasil dan ada tentang harga juga, ” kata Klopp diambil Sky Sports.

” Saat Alisson siap, dia akan berada di gawang kami. Kami semuanya memang perlu membantunya agar dia dapat tampak sebaik-baiknya. Cuma itu mungkin saja perbedaannya. ”

” Tetapi supaya itu berlangsung, kami memang perlu scuad yang kuat di sekelilingnya serta Loris merupakan penjaga gawang yang mengagumkan. Itu yang sebetulnya. Tidak ada yang lainnya, ” paparnya.