Latihan Bareng Ronaldo, Oezil, dan Modric di Madrid Mematangkan Fabinho

Latihan Bareng Ronaldo, Oezil, dan Modric di Madrid Mematangkan Fabinho

Latihan Bareng Ronaldo, Oezil, dan Modric di Madrid Mematangkan Fabinho

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Fabinho memang hanya melakukan periode singkat di Real Madrid. Tetapi berlatih bersama dengan beberapa bintang disana turut mematangkannya menjadi pemain.

Fabinho musim panas ini beralih club dari AS Monaco ke Liverpool. Dia diambil Liverpool dengan dana 43 juta pound sterling untuk menguatkan lini tengah.

Sebelum saat ditransfer, tampilan Fabinho bersama dengan Monaco memang termasuk mengesankan. Tidak hanya tujuh gol serta tiga assistnya di 34 tampilan di Ligue 1 musim tempo hari, Fabinho juga berperan besar dengan cara pertahanan.

Dia mempunyai rata-rata tekel paling tinggi, yaitu 3, 4 per kompetisi, plus membukukan 1, 3 intersepsi. Dalam soal bangun serangan, Fabinho mempunyai rata-rata 1, 1 umpan kunci, yang mana paling tinggi ke lima di Monaco musim kemarin.

Keyakinan yang dikasihkan Monaco padanya sepanjang lima musim jadi segi terpenting dalam progresnya menjadi pemain. Dia melahap keseluruhan 233 kompetisi dalam periode itu atau rata-rata 46 pertandingan per musimnya.

Diluar itu, Fabinho tidak dapat melupakan eranya di Madrid. Dipinjamkan Rio Ave sepanjang 1/2 musim ke Madrid pada 2012/2013, Fabinho berpeluang berlatih dengan beberapa bintang.

Baca Juga : Mourinho: Semoga Alexis Sanchez Segera Gabung Pramusim MU

Sekalinya cuma sekali bermain bersama dengan team senior, pengalaman berlatih bersama dengan Cristiano Ronaldo, Mesut Oezil, serta Luka Modric turut mematangkannya.

” Itu merupakan pengalaman yang begitu bagus buat saya. Di akhir musim saat itu, saya dikasih tahu jika jika saya ingin bertahan, saya tetap akan di team B, ” papar Fabinho dikutip Guardian.
Simak juga : Alisson Pecahkan Rekor, Berikut Daftar Penjaga gawang Termahal Dunia
” Lantas peluang hadir buat saya untuk geser ke Monaco, jadi saya mengambilnya serta saya begitu suka dengan semua sesuatunya berjalan. ”

” Di Real Madrid, saya mempunyai keberuntungan untuk berlatih dengan beberapa pemain fenomenal seperti Cristiano Ronaldo, Oezil, serta Modric. Itu merupakan pengalaman fenomenal karenanya adalah pengalaman internasional pertama saya menjadi pesepakbola serta itu mengajari saya beberapa hal. ”

” Tetapi saat ini, hadir ke salah satunya club top Eropa seperti Liverpool, saya selalu belajar, lakukan yang terunggul untuk club ini, serta mudah-mudahan tunjukkan nilai saya, ” imbuhnya.