Lolos Dramatis ke 8 Besar Piala Dunia 2018, Belgia Calon Juara?

Lolos Dramatis ke 8 Besar Piala Dunia 2018, Belgia Calon Juara?

Lolos Dramatis ke 8 Besar Piala Dunia 2018, Belgia Calon Juara?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Belgia pada akhirnya maju ke 8 besar Piala Dunia 2018. Di pertandingan 16 besar, Senin (2/7) atau Selasa dinihari WIB mereka mempertontonkan kemampuan mereka mereka yang mengagumkan.

Walau ketinggalan terlebih dulu, mereka pada akhirnya dapat singkirkan Jepang 3-2. Belgia meyakinkan ticket ke 8 Besar Piala Dunia 2018 menyusul Prancis, Uruguay, Rusia, Kroasia, serta Brasil.

Pasukan Roberto Martinez ketinggalan 0-2 saat sang pelatih mengambil keputusan untuk masukkan Marouane Fellaini serta Nacer Chadli di menit ke-65. Fellaini sukses cetak gol penyama score saat sebelum Chadli cetak gol kemenangan di menit ke empat injury time.

Pada awal mulanya, Jan Vertonghen cetak gol pertama Belgia di menit ke-69. Meningkatkan semangat pasukan bimbingan Martinez. Berkaca dari kemenangan dramatis itu, orang juga mulai banyak jagokan Belgia akan maka juara.

Tetapi, pekerjaan Belgia pasti tidak mudah. Terutama, mereka mesti hadapi Brasil terlebih dulu di 8 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Lolos Dramatis ke 8 Besar Piala Dunia 2018, Belgia Calon Juara?

” Belgia mesti menggali lebih dalam dari mereka waktu melawan tim paling baik serta wujudkan harapan umum pada generasi emas mereka, ” kata bekas bintang Inggris, Chris Sutton dari BBC Radio 5 live selesai kompetisi melawan Jepang.
Mengambil langkah Lebih Jauh


Dua turnamen paling akhir mereka -Piala Dunia 2014 serta Euro 2016- Belgia selesai di perempat final. Setan Merah, yang belumlah sempat memenangi turnamen besar, bakal berkemauan untuk sekurang-kurangnya mengambil langkah satu langkah lebih jauh sekarang ini.

Tetapi, ya ini yang tadi. Kuncinya yaitu waktu pertandingan 8 besar lawan Brasil. Bila Belgia menang, bukanlah tidak mungkin saja langkah mereka makin mulus.
Generasi Terbaik

Scuad Belgia sendiri, sekarang ini, dapat disebut satu diantara yang paling baik yang sempat mereka punyai. Mereka mempunyai Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Romelu Lukaku sampai Thibaut Courtois yang bermain di Premier League serta tidak butuh sekali lagi diragukan kebintangan mereka. Mereka telah tidak terkalahkan dalam 23 kompetisi.

Namun, senantiasa ada pertanyaan yang menemani mereka, tentang seberapa cerdas mereka dengan cara strategi atau bagaimanakah generasi emas ini tidak dapat menduplikasi mental pemenang mereka saat menguatkan tim nasional. Pertanyaan itu sudah pasti bakal selekasnya hilang demikian, Belgia tampak maka yang paling baik di Rusia.