Menanti Keseruan Final Piala Dunia 2018

Menanti Keseruan Final Piala Dunia 2018

Menanti Keseruan Final Piala Dunia 2018

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kroasia sukses mengukir histori dalam persepakbolaan negara itu. Mereka sukses tembus final Piala Dunia 2018 untuk kali pertamanya mulai sejak berperan serta, 1998 kemarin.

Kroasia pastikan ticket ke final Piala Dunia 2018 sesudah sukses mengalahkan Inggris dengan score 2-1 di set semi final, 12 Juli 2018. Kemenangan itu baru didapatkan sesudah saat penyerang Kroasia Mario Mandzukic cetak gol pada menit ke-115.

Pada pertandingan final, Kroasia akan berjumpa Prancis. Semula, Prancis menadapatkan ticket ke final sesudah menaklukkan Belgia dengan score 1-0.

Sedetailnya sekitar final Piala Dunia 2018 bisa disaksikan dalam Infografis berikut ini :

Pertandingan pada Prancis melawan Kroasia di arena piala dunia pernah berjalan, 1998 yang lalu. Ke-2 negara berjumpa di set semi final Piala Dunia 1998.

Baca Juga : Sesumbar Kroasia Menatap Semifinal Piala Dunia

Saat itu beberapa pemain Kroasia dikatakan sebagai generasi emas dengan Davor Suker menjadi favorit. Suker juga buka score, Kroasia sudah sempat unggul 1-0 sebelum saat Prancis mengubah kondisi jadi 1-2 melalui dua gol Lilian Thuram.

Pelatih Kroasia sekarang ini, Zlatko Dalic juga ada segera ke Prancis waktu Piala Dunia 1998 yang lalu. Dia ingat benar bagaimanakah Thuram membungkam sorak-sorai supporter Kroasia yang barusan rayakan gol Suker.

” Pada 1998 saya ada di Prancis dalam tiga pertandingan awal menjadi supporter. Kebanyakan orang di Kroasia sadari laga itu (semi final) waktu Thuram cetak gol serta kami kalah 2-1, ” kata Dalic di situs resmi FIFA.

Jadwal Pertandingan

Pertandingan Prancis versus Kroasia di partai puncak di pastikan akan berjalan menarik. Karena, ke-2 team mempunyai ketidaksamaan style permainan serta ciri-ciri.

Pertandingan itu akan berjalan, Minggu 15 Juli 2018 jam 22. 00 WIB di Stadion Luzhniki.

Sesaat pertandingan persaingan perebutan tempat ke-3 pada Belgia versus Inggris akan dimainkan satu hari semula. Laga ini akan diselenggarakan di Stadion Saint Petersburg, Sabtu 14 Juli 2018.