Mourinho: Semoga Alexis Sanchez Segera Gabung Pramusim MU

Mourinho: Semoga Alexis Sanchez Segera Gabung Pramusim MU

Mourinho: Semoga Alexis Sanchez Segera Gabung Pramusim MU

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Alexis Sanchez belum juga masuk dengan pramusim Manchester United karena terhalang izin visa. Jose Mourinho mengharap pemain Chile itu dapat selekasnya hadir.

MU telah terbang ke Amerika Serikat, Minggu (15/7/2018). Sanchez harus terpaksa latihan sendirian karena visa untuk dianya tidak diedarkan oleh pihak berwenang AS.

Sanchez tengah melakukan hukuman penjara 16 bulan karena masalah penggelapan pajak saat menguatkan Barcelona, sampai visa ke AS tidak dapat dikasihkan.

Pilihan Jose Mourinho untuk lini depan di pramusim sangat dikit. Banyak barisan depannya yang masih tetap beristirahat selesai bertanding di Piala Dunia 2018. Oleh karenanya, dia mengharap supaya Sanchez dapat selekasnya masuk dengan tim

” Ini begitu jelek. Ini begitu memilukan, ini tidak bagus untuk kami, ” kata Mourinho di As.

Baca Juga : ‘Kepindahan Ronaldo Akan Dorong Banyak Pemain Pindah ke Italia’

” Ini tidak bagus untuk kebanyakan orang, untuk team, ini tidak bagus untuk organisasi International Champions Cup. ”

” Ini tidak bagus untuk kebanyakan orang, namun tidak ada yang perlu disalahkan. Saya ketahui club telah lakukan usaha. Saya arus menghargai otritas AS dalam proses mereka untuk lakukan seleksi pemberian visa. ”

” Mudah-mudahan dia akan masuk dengan kami kelak karenanya akan terpenting untuk sekurang-kurangnya dapat bekerja dengan Alexis, Mata, Martial, pemain yang dapat kami punyai di lini depan untuk awal musim. ”

” Tidak ada Lukaku, tidaklah ada Lingard, tidaklah ada Marcus Rashford. Jadi, bila Alexis tidak lakukan persiapan dengan kami untuk 15 sampai 20 hari itu akan jelek, ” dia memberikan.