MU Sepakat Pulangkan Blind ke Ajax

MU Sepakat Pulangkan Blind ke Ajax

MU Sepakat Pulangkan Blind ke Ajax

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Manchester United sampai kata setuju untuk melepas Daley Blind. Pemain berumur 28 tahun itu akan dipulangkan ke Ajax Amsterdam.

Hal tersebut diumumkan MU di account Twitter resminya. Setan Merah sampai persetujuan untuk melepas Blind kembali pada Ajax.

” #MUFC menyepakati persetujuan dengan Ajax untuk transfer @BlindDaley. Pengumuman setelah itu akan dibikin bersamaan perubahan, ” catat pengakuan MU.

Blind dihadirkan MU dari Ajax dengan bandrol 13, 4 juta poundsterling pada 2014, selesai mengantar Belanda finish posisi ke-3 di Piala Dunia 2014. Ia hadir bersama dengan manajer Louis van Gaal saat itu.

Sebelum saat ke MU, Blind membela Ajax lebih dahulu semenjak musim 2008/2009. Ia baru berubah menjadi pemain inti Ajax semenjak musim 2011/2012 sampai 2013/2014 serta membuahkan empat titel Eredivisie.

Blind sendiri telah bermain sekitar 141 kali, membuat enam gol, serta 10 assist untuk MU. Pemain yang dapat tempati tempat bek atau gelandang itu ikut membuahkan trofi Piala FA, Piala Liga, Liga Europa, serta Community Shield.