Tiga Alasan Prancis Mampu Tumbangkan Argentina

Tiga Alasan Prancis Mampu Tumbangkan Argentina

Tiga Alasan Prancis Mampu Tumbangkan Argentina

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Sesi penyisihan group Piala Dunia 2018 Rusia sudah selesai. Saat ini, 16 tim bakal bertanding dalam fase gugur di Piala Dunia.

Satu diantara kompetisi yang menarik di sesi 16 besar yaitu Prancis vs Argentina. Pertandingan itu bakal berjalan, Sabtu, 30 Juni 2018.

Ke-2 tim itu telah 11 kali berjumpa. Statistik tetap unggul Argentina. Mereka menang 6 kali, kalah 2 kali, serta imbang 3 kali.

Tetapi, Prancis berpeluang untuk menaklukkan Argentina di Piala Dunia 2018. Dalam sesi penyisihan, Argentina ada di Group D.

Lionel Messi cs tergabung dengan Kroasia, Nigeria, serta Islandia. Argentina mesti lewat group dengan sulit payah. Albiceleste kalah 0-3 dari Kroasia, imbang 1-1 dengan Islandia, serta menang 2-1 atas Nigeria.

Baca Juga : Brasil Salahkan Kasur Hotel atas Cedera Marcelo, Kok Bisa?

Banding dengan Prancis yang di sesi penyisihan Group C, mencapai dua kemenangan serta sekali imbang. Prancis menang dari Australia 2-1, lalu menaklukkan Peru 1-0, serta imbang melawan Denmark 0-0.

Tersebut 3 argumen Prancis dapat menaklukkan Argentina diambil dari Sportskeeda :

1. Prancis mempunyai serangan bagus, sedang pertahanan Argentina lemah. Permasalahan paling utama Argentina di Piala Dunia kesempatan ini yaitu lini pertahanan mereka. Dalam tiga kompetisi di penyisihan group mereka kebobolan tiga gol.

Nicolas Otamendi serta Marcos Rojo sebagai bek Argentina mesti mewaspadai lini depan Prancis yang ditempati oleh Kylian Mbappe, Ousmane Dembele, serta Thomas Lemar.

2. Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli mempunyai banyak permasalahan. Dalam dua hari itu, Sampaoli mesti selekasnya memecahkan permasalahan yang tengah dihadapi. Satu diantara permasalahan yang perlu dipecahkan yaitu lini depan. Lionel Messi selama ini belumlah memberi peran optimal untuk Albiceleste.

Sampaoli tetap beberapa sangsi untuk memainkan pada Gonzalo Higuain atau Sergio Aguero waktu melawan Prancis kelak. Sampaoli juga tetap mempunyai pekerjaan tempat tinggal untuk lini tengah Argentina. Pauolo Dybala belumlah dapat menyesuaikan dengan tim, sedang Angel di Maria tak sesuai sama harapan. Javier Mascherano jadi gelandang bertahan juga belumlah optimal.

3. Prancis mempunyai kecepatan, keseimbangan serta kwalitas yang cukup untuk menaklukkan Argentina. Juara Dunia 1998 itu belumlah terkalahkan di sesi penyisihan. Pasangan bek Raphael Varane serta Samuel Umtiti sangatlah kuat dengan cuma kebobolan satu gol.

Penyerang muda Prancis, Kylian Mbappe mempunyai kecepatan untuk mengakibatkan kerusakan pertahanan Argentina. Ditambah sekali lagi dengan kedatangan Antoine Griezmann. Ousmane Dembele, serta Olivier Giroud juga butuh dihitung.