Ambisi Manchester City: Mendominasi Sepakbola Inggris

Ambisi Manchester City: Mendominasi Sepakbola Inggris

Ambisi Manchester City: Mendominasi Sepakbola Inggris

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Bek kanan Manchester City Kyle Walker mengingatkan tim-tim lawan. City berhasrat menguasai sepakbola Inggris saat bertahun-tahun.

Sesudah melakukan musim tanpa titel di 2016/17, City bangun dengan mengagumkan. The Citizens dengan gampang memenangkan Premier League semusim selanjutnya dengan rekor 100 point, unggul 19 point dari runner-up Manchester United.

Sukses City di arena domestik diperlengkapi dengan trofi juara Piala Liga, yang diambil sesudah menaklukkan Arsenal dengan memberikan keyakinan 3-0 di final.

City mempunyai beberapa faktor untuk menguasai sepakbola Inggris. Scuad City di isi beberapa pemain muda berpotensi seperti Walker, Leroy Sane, Kevin de Bruyne, Gabriel Jesus, dst. Diluar itu, City mempunyai manajer dalam diri Josep Guardiola, yang popularitasnya tak perlu disangsikan lagi.

Baca Juga : Marcelo: Real Madrid Kalah karena Kurang Berlatih

“Telah jelas, dia [Pep] akan tidak berhenti untuk [hanya] satu gelar saja, begitupun kami — kami inginkan lebih,” Walker mengutarakan di Sky Sport. “Saya tidak mau terdengar besar kepala sich, tetapi kami ingin menguasai sepakbola Inggris.”

“Kurasa kami miliki beberapa pemainnya disini, serta kami seutuhnya miliki manajer yang dapat untuk lakukan itu. Menjadi kami butuh selalu dengarkan dia.”

“Sehari-hari merupakan hari belajar serta Anda dapat tetap sesuaikan strategi yang berlainan, sesuaikan konstruksi yang berlainan, serta itu merupakan suatu yang butuh kami hadapi menjadi group — manajer serta pemain — untuk pastikan kami dapat menguasai sepakbola Inggris.”

Ambisi City meneruskan dominasinya melawan rintangan besar. Sang gelandang andalan, Kevin de Bruyne, tengah dibekap cedera serta diprediksikan akan mangkir kurun waktu yang tidak sesaat.