Aturan Baru Piala Liga Inggris: Imbang Langsung Adu Penalti

Aturan Baru Piala Liga Inggris: Imbang Langsung Adu Penalti

Aturan Baru Piala Liga Inggris: Imbang Langsung Adu Penalti

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Piala Liga Inggris atau Carabao Cup miliki ketentuan baru. Terkecuali final, akan tidak ada lagi waktu perpanjangan. Pertandingan akan langsung masuk beradu penalti sesudah sama kuat 90 menit.

Awal mulanya Piala Liga Inggris tetap diteruskan dengan waktu perpanjangan tiap-tiap ke-2 team bermain seri saat 90 menit. Itu tidak akan berlangsung lagi pada musim ini.

Memperhitungkan aspek kecapekan yang dihadapi pemain serta agar setiap team turunkan pemain terbaik, pada akhirnya ditetapkan menghilangkan set waktu perpanjangan dan laga replay.

“Meniadakan penambahan waktu 30 menit dengan cara langsung akan menangani permasalahan kecapekan yang kadang berlangsung pada pertandingan tengah minggu yang berjalan lebih dari 90 menit,” papar pihak EFL dikutip Express.

Penalti akan dikerjakan dengan skema lama yaitu ABAB (atau bergantian), bukan skema modifikasi baru yang awal mulanya sudah sempat di setujui yaitu ABBA.

Baca Juga : Inter Pinjam Keita Balde dari Monaco

Tidak cuma itu, ketentuan baru lainnya merupakan kartu kuning yang dijumpai di Piala Liga Inggris, cuma akan punya pengaruh pada pertandingan lainnya di kompetisi yang sama. Tidak akan lagi ada dampak suspensi ke Liga Inggris karena hal seperti ini.

VAR akan mulai diaktifkan selama kompetisi. Sesudah pada tahun lantas, ketentuan ini baru aktif pada pertandingan semi final serta final saja.

Akan tetapi demikian, set waktu perpanjangan tetap akan diresmikan di pertandingan final.