City Bakal Merindukan De Bruyne

City Bakal Merindukan De Bruyne

City Bakal Merindukan De Bruyne

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Kevin De Bruyne mesti mangkir lumayan lama karena cedera lutut. Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui begitu kehilangan figur pemain dari Belgia itu.

Berita jelek untuk City saat De Bruyne divonis mesti menepi saat tiga bulan ke depan karena luka di ligamen lateral collateral (LCL) utut kanannya. Cedera itu didapatkan De Bruyne waktu ikuti session latihan awal minggu ini.

Lumrah bila City akan kehilangan mengingat De Bruyne demikian terpenting peranannya untuk team. Musim kemarin, De Bruyne berandil besar dalam sukses City memenangkan Premier League serta Piala Liga Inggris dengan catatan 12 gol serta 12 assist.

“Tidak gampang menukar Kevin. Kami akan berusaha untuk tampil sebaik-baiknya tanpa dia – serta berusaha untuk masih ada di papan atas waktu dia kembali,” tutur Guardiola di Sky Sports.

Baca Juga : Ambisi Manchester City: Mendominasi Sepakbola Inggris

Guardiola sebetulnya tidak butuh cemas dengan cedera De Bruyne mengingat City miliki beberapa pemain pelapis dengan tempat dan kualitas hampir sama. Sebutlah saja David Silva, Ilkay Guendogan, David Silva, serta Phil Foden. Bahkan juga Bernardo Silva terakhir bermain di tempat gelandang tengah punya De Bruyne.

Saat membela City semenjak 2015, De Bruyne hanya sekali sempat cedera kronis yaitu musim 2015/2016 dan dibagian lutut yang memaksanya menepi saat 12 pertandingan.

“Kami selalu memberi dukungan serta pendapat saya untuk dia merupakan istirahat dan liburan karena dia tidak mendapatkan itu musim panas tempo hari,” sambungnya.

“Demikian dia siap karena itu dia akan kembali berlatih bareng team lagi serta kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka.”

“Seperti yang dokter katakan, dia akan mangkir 2,5-3 bulan. Mudah-mudahan saja saat itu, dia dapat lakukan semaksimal mungkin saja untuk dapat sembuh serta menolong kami lagi.”

“Kami akan begitu kehilangan dia seperti Benjamin Mendy musim kemarin. Musim kemarin, Kevin demikian mengagumkan serta Anda tentuk tidak mau dia cedera, walau ini merupakan sisi dari sepakbola.”

“Susah tentu saja buat Kevin serta keluarganya, tetapi kami telah terima itu,” tutup Guardiola.