Di Emirates Stadium, Arsenal Sudah Lama Tak Kalah dari Tim London

Di Emirates Stadium, Arsenal Sudah Lama Tak Kalah dari Tim London

Di Emirates Stadium, Arsenal Sudah Lama Tak Kalah dari Tim London

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Arsenal menuai kemenangan pertama di Liga Inggris 2018/2019. Mengalahkan West Ham United, The Gunners melanjutkan trend bagus di derby London.

Dalam laga di Emirates Fase, Sabtu (25/8/2018) dini hari WIB, Arsenal menang dengan score akhir 3-1. Mereka tertinggal terlebih dulu karena gol dari Marko Arnautovic pada menit ke-25.

Arsenal dapat membalas 3x lewat Nacho Monreal, gol bunuh diri Issa Diop, serta gol Danny Welbeck di waktu injury time. Arsenal memutuskan laju negatif waktu kalah dari Manchester City serta Chelsea.

Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 laga menantang team London waktu bermain di kandang. Rinciannya 7 kali menang serta 3 kali imbang.

Baca Juga : Gonzalo Higuain Mengancam Sang Mantan

Tersebut data-fakta Arsenal versus West Ham seperti dilanir Opta

– Arsenal tidak terkalahkan dalam 10 laga paling akhir pada derby London di Emirates Fase. Rinciannya tujuh kali menang serta 3x imbang.

– Nacho Monreal sydag membukukan empat gol di Premier League selama 2018.

– Danny Welbeck cetak gol ketiganya ke gawang West Ham United. Hanya Aston Villa serta Everton yang dapat dibobol seringkali, semasing 4x.

– Issa Diop jadi pemain ke-8 yang cetak gol bunuh diri di pertandingan kiprahnya. Pemain debutan pertama dari West Ham di Premier League yang cetak own goal.

– Felipe Anderson ikut serta dalam tujuh gol tandang waktu membela West Ham serta Lazio. Ada satu gol serta empat assist.

– Marko Arnautovic telah membukukan sekitar delapan gol serta enam assist di selama 2018. Catatan itu hanya kalah dari Mohamed Salah.

– West Ham kalah dalam tiga pertandingan awal untuk ke-3 kalina pada sebuah dekade. Mereka juga mencatatkannya pada 2010/2011 serta 2017/2018.