Dua Kekalahan Beruntun, Arsenal Jalani Start Terburuk dalam 32 Tahun

Dua Kekalahan Beruntun, Arsenal Jalani Start Terburuk dalam 32 Tahun

Dua Kekalahan Beruntun, Arsenal Jalani Start Terburuk dalam 32 Tahun

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Unai Emery ditempatkan pada rintangan besar menjadi pelatih anyar Arsenal. Baru dua pertandingan, dia telah menyamakan rekor jelek yang awal mulanya bertahan saat 32 tahun.

Emery hadir ke Arsenal untuk menukar Arsene Wenger, pria yang duduk di kursi manajer The Gunners saat 22 tahun lamanya. Banyak disediakan Emery sebelum mengawali penjelajahan dengan Arsenal, termasuk juga beli pemain baru untuk menguatkan scuad.

Tetapi selama ini kerja hasil manajer asal Spanyol itu tidak tampak memuaskan. Arsenal, yang dengan kebetulan langsung bertemu dengan dua team besar di awalnya pertandingan, langsung kalah 2x.

Akhirnya mereka sesaat terlempar ke tempat 17 klassemen sesaat Liga Inggris. Belumlah bisa satupun point, Arsenal menyamakan Brighton, Huddersfield, Fulham, serta West Ham dibagian terbawah klassemen.

BBC mencatat, tidak sempat ada manajer Arsenal yang menelan dua kekalahan berturut-turut semenjak paling akhir pada April/Maret 1986. Pelatih paling akhir Arsenal yang menelan kekalahan pada dua pertandingan peedananya merupakan Steve Burtenshaw.

Baca Juga : City Bakal Merindukan De Bruyne

Tetapi Arsenal dibawah Emery bukannya tanpa perkembangan. Dua gol yang dibikin Chelsea di set pertama menyamakan jumlahnya gol yang mereka bikin pada enam lawatan paling akhir ke Stamford Bridge.

Tersebut data serta kenyataan dari duel Chelsea versus Arsenal

– Dari tujuh perjamuan pada Arsenal, Chelea sukses memenangkan enam salah satunya. Hanya satu kegagalan berlangsung musim kemarin waktu berimbang 0-0.

– Arsenal cetak dua gol ke gawang Chelsea tadi malam. Jumlahnya itu sama dengan yang mereka bikin pada enam pertandingan paling akhir di Stamford Bridge.

– Unai Emery jadi manajer (serta caretaker) Arsenal pertama yang kalah 2x berturut-turut di pertandingan perdananya. Pada tahun 1986, Steve Burtenshaw juga kalah 2x berturut-turut selesai ditunjuk menjadi manajer.

– Marcos Alonso ikut serta dalam 20 gol semenjak kiprahnya bersama dengan Chelsea di tahun 2016 (14 gol, 6 assist).

– Tidak ada pemain tidak hanya Cesar Azpilicueta serta Riyad Mahrez yang membuat assist sangat banyak untuk rekanan setim.

– Henrikh Mkhitaryan ikut serta dengan cara langsung dalam delapan gol Premier League dalam 13 tampilan di Premier League (3 gol, 5 assist)

– Eden Hazard telah menbuat 41 assist untuk Chelsea, sama juga dengan yang telah dibikin cecs Fabregas. Cuma Frank Lampard (90) serta Didier Drogba (55), dan Gianfranco Zola (42) yang miliki catatan assist kebih oke.