Era Baru Arsenal Bersama Emery Dirusak Manchester City

Era Baru Arsenal Bersama Emery Dirusak Manchester City

Era Baru Arsenal Bersama Emery Dirusak Manchester City

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Arsenal melakukan suatu masa baru di Liga Inggris 2018/2019 sesudah tidak lagi dilatih Arsene Wenger. Tetapi dikarenakan Manchester City, jaman baru itu diawali dengan kekalahan.

Untuk pertama kali dalam lebih dari 20 tahun, Arsenal melakukan pertandingan Liga Inggris bukan bersama dengan Arsene Wenger. Sang Profesor telah pensiun musim kemarin, serta sekarang The Gunners melakukan jaman baru bersama dengan Unai Emery.

Emirates Fase, Minggu (12/8/2018) malam WIB menandai dimulainya masa baru itu. Arsenal memulai Liga Inggris dengan menjamu sang juara bertahan Manchester City.

Alih-alih kemenangan, Arsenal rubuh 0-2 oleh City. Suatu hasil yang menurut Emery susah buat mereka jauhi.

“Kami ingin mengawalinya (masa baru) disini bersama dengan beberapa supporter. Kami ingin tunjukkan perform kami. Kami ingin tunjukkan perform kami, tetapi jelas, melawan Manchester City kami tidak dapat memberikan supporter kemenangan. Tetapi saya fikir disini kami bekerja dengan baik,” kata Emery di BBC.

Baca Juga : Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Huddersfield 3-0

Tidak hanya City yang terlalu menguasai, Emery mengakui jika pola permainan yang telah direncanakan tidak berjalan mulus. Kondisinya baru beralih di set ke-2.

“Di set pertama kami tidak bermain seperti yang kami kehendaki. Saya bicara dengan pemain waktu jeda, mengenai ambil semakin banyak tanggung jawab, berusaha dikit lebih baik lagi.”

“Kami ingin bangun serangan dengan kuasai bola serta mematahkan pertahanan kereka. Saya fikir di set ke-2 kami bermain sepeti yang kami kehendaki,” kata Emery.