Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Huddersfield 3-0

Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Huddersfield 3-0

Hasil Liga Inggris: Chelsea Hantam Huddersfield 3-0

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Chelsea memulai Liga Inggris 2018/2019 dengan menghantam Huddersfield Town 3-0. Pemain baru Chelsea, Jorginho, bisa langsung cetak gol perdananya.

Pada pertandingan yang digelar di The John Smith’s Fase Stadium, Sabtu (11/8/2018) malam WIB, Dua pemain anyar Chelsea, Jorginho serta Kepa Arrizabalaga, langsung dipasang semenjak menit pertama. Selain itu, Eden Hazard baru dimasukkan di 15 menit paling akhir.

Chelsea telah memimpin 2-0 di set pertama. N’Golo Kante serta Jorginho semasing cetak gol pada menit ke-34 serta 45. Di paruh ke-2, Pedro membuat gol pada menit ke-80 untuk memantapkan kemenangan The Blues.

Karena kemenangan ini, Chelsea untuk sesaat berada di puncak klassemen.

Jalannya Pertandingan

Set pertama Chelsea langsung menggantikan permainan. Mereka tidak langsung click serta tampak masih tetap meraba style yang diharapkan Maurizio Sarri.

Akan tetapi, perlahan tetapi tentu, jalur bola The Blues makin nyaman. Jorginho menjadi pivot utama miliki peranan yang begitu terpenting dalam permainan Chelsea. Penyerangan Chelsea bermula dari kakinya.

Itu langsung tampak saat Chelsea pada akhirnya dapat cetak gol pertama di menit ke-34. Bermula dari sentuhan apik Jorginho dengan tumitnya yang diambil oleh Pedro Rodriguez, sang pemain lari kencang serta memberi umpan pada Willian yang kosong disamping kiri.

Willian dengan potensi individualnya melalui satu bek serta lakukan umpan silang yang langsung diterima sepakan voli terarah oleh N’Golo Kante. Chelsea unggul 1-0.

Empat menit lalu, Huddersfield hampir menyamai posisi. Berlangsung ketegangan di muka gawang Chelsea sesudah sepakan pojok Aaron Moy. Steve Mounie mendapatkan peluang, tetapi sundulannya masih tetap tentang tiang gawang.
Mendekati set pertama selesai, Chelsea sukses meningkatkan kelebihan. Di menit ke-45, bola dari Jorginho diteruskan dengan umpan tumit Ross Barkley.

Baca Juga : ‘Monster’ Pogba Dapat Pujian dari Mourinho

Marcos Alonso yang coba menguber diganjal keras oleh Christopher Schindler serta wasit menunjuk titik putih. Jorginho menyelesaikan dengan dingin serta cetak gol perdananya untuk Chelsea. Set pertama selesai 2-0 untuk kelebihan Chelsea.

Pada set ke-2, Chelsea masih tetap menguasai. Mereka selalu mengurung pertahanan Huddersfield. Dua peluang emas Chelsea berlangsung dengan beruntun di menit ke-57.

Pertama tandukan keras Antonio Rudiger ke sudut gawang lawan masih tetap dapat dihalau dengan prima oleh penjaga gawang Huddersfield, Ben Hamer. Selang semenit lalu, giliran sepakan 1/2 salto Alonso yang tentang mistar gawang.

Masuk menit ke-70, Chelsea mulai turunkan temponya serta Huddersfield seringkali coba membuat kesempatan. Philip Billing membuat kesempatan di menit ke-72 tetapi tandukannya masih tetap tipis diatas gawang Kepa Arrizabalaga.

Laurent Depoitre juga membuat kesempatan lima menit lalu. Tetapi, tembakannya masih tetap melambung jauh. Huddersfield coba selalu mendesak, tetapi tidak ada satu juga kesempatan mereka yang efisien.

Serangan balik Chelsea yang justru langsung menghasilkan gol di menit ke-80. Bermula dari kemampuan serta akselerasi cemerlang Eden Hazard, sang pemain memberi umpan terarah pada Pedro Rodriguez yang berdiri bebas. Dengan tenang, Pedro membuat sepakan cungkil yang menghasilkan gol ke-3.

Gol itu meniadakan harapan Huddersfield. Bentuk permainan mereka hilang serta justru Chelsea yang kembali mncoba percepat tempo mendekati akhir. Tetapi, score 3-0 bertahan sampai peluit panjang berbunyi.

Susunan Pemain

Huddesfield: Hamer; Kongolo, Schindler, Zanka; Loewe (Diakhaby 71′), Billing, Hogg, Mooy, Hadergjonaj; Pritchard (Depoitre 46′); Mounie

Chelsea: Alonso, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley (Loftus-Cheek 68′), Jorginho, Kante; Willian (Hazard 76′), Morata, Pedro (Moses 81′)