Inter Pinjam Keita Balde dari Monaco

Inter Pinjam Keita Balde dari Monaco

Inter Pinjam Keita Balde dari Monaco

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Inter Milan kembali memperoleh amunisi baru mendekati dimulainya Serie A musim 2018/2019. Inter menginformasikan peminjaman striker asal Senegal, Keita Balde Diao.

Inter meminjam Keita dari AS Monaco saat semusim. Nerazzurri miliki pilihan untuk mempermanenkan pemain berumur 23 tahun itu.

“Striker Keita Balde Diao merupakan pemain baru Nerazzurri,” catat Inter dalam pengakuan di website resminya.

“Pemain Senegal itu diambil dari Monaco menjadi pemain utang saat satu tahun dengan pilihan untuk mempermanenkan persetujuan ini.”

“Selamat hadir Keita, mudah-mudahan sukses untuk penjelajahan bersama dengan Nerazzurri!”

Baca Juga : Era Baru Arsenal Bersama Emery Dirusak Manchester City

Keita lahir di Spanyol serta sudah sempat menimba pengetahuan di akademi Barcelona. Dia lalu geser ke Italia sesudah terima tawaran Lazio pada 2011.

Sesudah tampil menonjol di team muda Lazio, Keita dipropagandakan ke team utama. Ia melakukan kiprah di team senior Biancocelesti pada 2013.

Keseluruhannya, Keita tampil pada 137 laga bersama dengan Lazio serta cetak 31 gol. Ia lalu geser ke Monaco pada musim panas 2017. Di Monaco, ia tampil 33 kali serta mengemas delapan gol.

Keita meningkatkan panjang daftar pemain baru Inter pada musim ini. Awal mulanya, Inter sudah menghadirkan Radja Nainggolan, Matteo Politano, Stefan de Vrij, Kwadwo Asamoah, Lautaro Martinez, serta Sime Vrsaljko.