Juventus Punya Ronaldo, Roma: Kami Sedang Coba Rekrut Messi Kok

Juventus Punya Ronaldo, Roma: Kami Sedang Coba Rekrut Messi Kok

Juventus Punya Ronaldo, Roma: Kami Sedang Coba Rekrut Messi Kok

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik,  – Juventus sukses mendaratkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid musim panas ini. AS Roma juga di tanya apa akan mengambil pemain bintang juga?

Juventus menggelontorkan 100 juta euro untuk mengambil Ronaldo dari Madrid. Penerimaan ini tidak lepas dari ambisi besar Bianconeri memenangkan Liga Champions, sesudah menguasai di Serie A.

Sesaat Juventus menguatkan diri, pesaingnya termasuk juga Roma juga dinanti gebrakannya untuk menyetop dominasi Juventus. Roma yang telah mengambil delapan pemain kelas team utama juga di tanya masalah kans menghadirkan pemain top.

Sang Presiden James Pallotta, yang memprediksi Ronaldo akan perlu waktu menyesuaikan di Italia, menyebutkan timnya tengah berusaha menghadirkan Lionel Messi dari Barcelona. Tentunya dengan suara guyon.

” Dia (Ronaldo) merupakan pemain top, tetapi di Italia situasinya semakin lebih susah untuk dia. Akankah kami beli pemain top? Kami tengah bicara dengan Barcelona masalah Messi, ” canda Pallotta pada Il Messaggero dikutip Football Italia.

Baca Juga : Pochettino: Tim-Tim Inggris Dirugikan Jadwal Bursa Transfer yang Baru

Roma sendiri sekarang ini tengah dihubungkan dengan beberapa nama, salah satunya Steven N’Zonzi serta Jose Suso. Mengenai N’Zonzi, Pallotta memberikan indikasi tidak tutup kesempatan mengambil, sesaat untuk Suso kansnya lebih kecil.

” N’Zonzi itu buas. Persoalannya bukan mengenai usia, tetapi masalah kualitas serta keberlanjutkan persetujuan. Suso? Kalaupun ada peluang kami akan mengambilnya, tetapi kami sekarang ini tidak perlu winger lainnya, ” tuturnya.

” Diatas kertas, kami miliki team terunggul semenjak saya disini. Schick serta Karsdorp kembali, Pellegrini serta Under telah berkembang saat satu tahun. Pastore, Marcano, Cristante, serta Kluivert semua penerimaan bagus. ”

” Team ini telah di bangun serta diatur untuk lebih tajam. Kami miliki team yang begitu bagus serta kita akan lihat apakah yang berlangsung, ” tambah Pallotta.