Marcelo: Real Madrid Kalah karena Kurang Berlatih

Marcelo: Real Madrid Kalah karena Kurang Berlatih

Marcelo Real Madrid Kalah karena Kurang Berlatih

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Real Madrid menelan kekalahan waktu bertemu dengan Atletico Madrid di arena Piala Super Eropa. Marcelo membuka pemicu kekalahan El Real.

Waktu berlaga di A. Le Coq Ajang, Tallinn, Estonia, Kamis (16/8/2018) dini hari WIB, Madrid menelan kekalahan 2-4 dari Los Cholconeros.

Gawang yang dikawal Keylor Navas dibobol 2x oleh Diego Costa, lantas ditambah Saul Niguez serta Koke. Madrid membalas 2x. Karim Benzema serta Sergio Ramos sebagai pencetak golnya.

Baca Juga : Aturan Baru Piala Liga Inggris: Imbang Langsung Adu Penalti

Dengan kekalahan ini, Madrid terdaftar menelan kekalahan untuk kali pertamanya dalam pertandingan final pertandingan Eropa dalam 18 tahun paling akhir. Sebelum kalah dari Atletico, mereka memenangkan 13 laga final.

Marcelo mengaku jika Atletico Madrid memang wajar menjadi pemenang. Dia juga mengutarakan sebabnya.

“Sepakbola memang semacam itu. Pemenang ya mereka yang membuat kekeliruan lebih dikit. Malam hari ini, malam hari ini, kami tidak berhasil serta kami tidak ingin membuat kekeliruan itu lagi karena menghukum kami dalam suatu final,” kata Marcelo di website sah Madrid.

“Mereka membuat lebih dikit kekeliruan serta wajar untuk menang. Ini adalah kekalahan karena kecapekan, dari tidak kebanyakan latihan,” dia memberikan.