Mulai Musim Ini, Rashford Pakai Jersey MU Nomor 10

Mulai Musim Ini, Rashford Pakai Jersey MU Nomor 10

Mulai Musim Ini, Rashford Pakai Jersey MU Nomor 10

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Ada yang beda dari Marcus Rashford. Mulai musim 2018/19, striker Manchester United itu berseragam dengan nomer punggung 10.

Rashford, yang awal mulanya menggunakan nomer 19, menggunakan nomer punggung barunya di pertandingan eksperimen paling akhir Setan Merah menantang Bayern Munich, Minggu (5/8/2018). MU lalu mengonfirmasi melalui account Twitternya sesudah kekalahan dari Bayern 0-1.

Rashford mewarisi nomer keramat itu dari Zlatan Ibrahimovic. Nomer 10 sempat juga digunakan striker-striker top MU yang lain termasuk juga pencetak gol paling banyak club Wayne Rooney saat satu dekade.

Walau demikian, belumlah dapat di pastikan apa perubahan nomer ini bermakna Rashford sudah mengamankan satu tempat di team inti MU. Di Premier League musim kemarin, Rashford hanya jadi starter di 17 kompetisi MU dalam 35 tampilan.

Baca Juga : Guardiola Sempat Berpikir City Sudah Dapatkan Jorginho

Manajer MU Jose Mourinho memberi menjelasan tentang pergantian nomer kostum Rashford. ” Ya, dia memang menginginkannya. Dia tetap menginginkannya, ” kata pelatih dari Portugal itu di Daily Mail.

” Tentunya, dia menghargai Rooney dan Zlatan ingin mempunyai nomer itu. Dia Rashford dalam bayang-bayangan, menanti kesempatannya serta saat ini nomornya kosong. Ini merupakan suatu yang fenomenal untuk bocah itu, bari saja kausnya buat dia, ” kata Mourinho.

Rashford kemungkinan bisa menjadi starter lagi di pertandingan pertama MU di Premier League 2018/19. MU akan menjamu Leicester City di Old Trafford, Sabtu (11/8) dini hari WIB.