Pochettino: Tim-Tim Inggris Dirugikan Jadwal Bursa Transfer yang Baru

Pochettino: Tim-Tim Inggris Dirugikan Jadwal Bursa Transfer yang Baru

Pochettino Tim-Tim Inggris Dirugikan Jadwal Bursa Transfer yang Baru

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Premier League akan tutup bursa transfer lebih awal daripada liga-liga lainnya di Eropa. Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menilainya ini merugikan tim-tim Inggris.

Bursa transfer musim panas Premier League akan ditutup pada 9 Agustus ini. Tiga liga top Eropa yang lain yaitu La Liga, Ligue 1, serta Bundesliga masih tetap buka bursa sampai akhir bulan. Sesaat Serie A baru tutup bursa transfer pada 18 Agustus.

Ketidaksamaan jadwal ini dimaksud Pochettino merugikan tim-tim Inggris. Karena sesaat tim-tim elite dari liga lainnya masih tetap dapat beraktivitas transfer, klub-klub Inggris harusnya terima scuad yang dipunya.

Menurut dia jadwal baru ini akan adil kalaupun juga dibarengi beberapa negara lainnya.

” Kalaupun Anda banding dengan beberapa negara lainnya di Eropa, saya pikir Anda betul-betul tidak diuntungkan serta tentunya itu tidak menolong klub-klub di Premier League. Kami semua di kondisi yang sama di Inggris, ” kata Pochettino dikutip FourFourTwo.

Baca Juga : Cech Wanti-Wanti Leno soal Premier League

” Jelas jika saat ini saya tidak tahu apa tim-tim yang lain suka dengan ketetapan itu. Saya pribadi sich terasa ini tidak benar. Saya pikir ini pas kalaupun Anda setuju dengan semua Eropa serta beberapa negara yang berlainan. ”

” Dalam kondisi ini, saya pikir ketetapan ini tidak menolong atau takkan menolong klub-klub Premier League atau klub-klub di Inggris, untuk miliki peluang yang sama juga dengan lawan-lawan karena sesudah Anda akan berkompetisi di Eropa serta kami akan berkompetisi di Liga Champions, miliki 20 hari lebih dikit di bursa transfer rasa-rasanya bukan suatu yang akan menolong Anda. ”

” Itu bukan ketetapan saya. Saya juga tidak sempat memberi pandangan masalah majunya penutupan bursa transfer ini, ” imbuhnya.

Spurs sendiri belumlah beli pemain baru di bursa transfer musim panas ini.