Sapu Bersih Tiga Laga Pertama, Chelsea Dinilai Masih Belum Meyakinkan

Sapu Bersih Tiga Laga Pertama, Chelsea Dinilai Masih Belum Meyakinkan

Sapu Bersih Tiga Laga Pertama, Chelsea Dinilai Masih Belum Meyakinkan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Chelsea menjadi satu dari empat team yang selama ini masih tetap prima di Premier League musim ini. Tetapi The Blues dinilai masih tetap butuh banyak perbaikan.

Tengah bangun masa baru bersama dengan Maurizio Sarri, Chelsea memulai musim Premier League 2018/2019 dengan prima. Team London barat ini lewat tiga pertandingan pertama dengan kemenangan.

Selesai menangani Huddersfield Town 3-0 di pertandingan pertama, Chelsea mengalahkan Arsenal 3-2 serta Newcastle 2-1 di minggu ke-2 serta ke-3. Mereka juga sesaat berada di tempat tiga dengan sembilan point, menghimpun nilai yang sama juga dengan Liverpool, Tottenham Hotspur, serta Watford.

Tetapi tampilan waktu menang 2-1 atas Newcastle akhir minggu lantas menimbulkan kecemasan. Chelsea dinilai masih tetap kurang gereget waktu menyerang, terutamanya melawan team yang sangat defensif.

Seperti di ketahui, Chelsea sukses menuliskan perebutan bola sampai 81 % saat melawan Newcastle. Jorginho bahkan juga dapat membuat 158 umpan sukses, melewati keseluruhan umpan semua pemain Newcastle.

Baca Juga : Hasil Liga Italia: Buang Keunggulan Dua Gol, Inter Diimbangi Torino

Tetapi pada saat yang sama, Chelsea juga hanya membukukan tiga tembakan pas tujuan. Sesaat dua gol yang terbentuk lahir dari sepakan penalti serta gol bunuh diri pemain lawan.

“Dari tingginya perebutan bola itu, Chelsea tidak banyak meneror. Mereka hanya menuliskan tiga tembakan pas tujuan, satu semakin banyak dari Newcastle, serta selanjutnya perlu gol bunuh diri untuk menuai tiga point,” catat bekas manajer Chelsea Ruud Gullit dalam kolomnya di BBC.

“Chelsea harus lakukan lebih, terpenting memperhitungkan start impresif Liverpool serta Manchester City, jika mereka ingin ikut serta di pertarungan paling atas dalam periode panjang.”

Menurut Gullit, salah satunya bidang yang dapat dipoles ialah bek sayap. Dia menilainya Marcos Alonso serta Cesar Azpilicueta telah kurang pas dengan style permainan moderen, dimana bek sayap banyak menyerobot ke depan untuk membuat kesempatan.

“Marcos Alonso lebih seperti gelandang. Dia mewah waktu memegang bola, pandai manfaatkan ruangan serta pojok, tetapi tidak miliki kecepatan untuk membuka pertahanan. Sesaat Cesar Azpilicueta habiskan sejumlah besar musim kemarin menjadi satu dari tiga bek tengah Antonio Conte,” sambungnya.

“Tuntutan dari seseorang bek sayap saat ini sangatlah berlainan, harus banyak lari dalam intensitas tinggi. Bermain menantang pertahanan yang dalam serta rapi, Anda harus kirim umpan-umpan silang. Chelsea miliki beberapa penyundul yang bagus dalam diri Olivier Giroud serta Alvaro Morata, mengapa tidak memakainya?” tandas Gullit.