Strategi Parkir Bus Masih Jadi Momok City

Strategi Parkir Bus Masih Jadi Momok City

Strategi Parkir Bus Masih Jadi Momok City

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Ada satu PR Pep Guardiola sebelum musim diawali. Manajer Manchester City itu mengakui masih tetap kesusahan melawan team yang bertahan keseluruhan.

Citizens jadi team dengan daya ledak terunggul semenjak diasuh Guardiola. Musim kemarin mereka sukses cetak 106 gol yang membuat team jadi juara Premier League serta adalah rekor pertandingan itu.

Tidak selama-lamanya permainan menyerang City dengan perebutan bola tinggi itu beresiko baik buat mereka. Karena kadang mereka juga begitu kesusahan saat melawan team yang bermain demikian ke.

Lumrah ada bila tim-tim yang levelnya ada dibawah City menggunakan taktik parkir bus untuk meredam gempuran City. Hal seperti ini masih tetap jadi konsentrasi utama Guardiola untuk dicari jalan keluarnya musim ini.

Baca Juga : Buat Salah, Menyetir di Inggris Lebih Sulit Ketimbang Bikin Gol

” Filosofi basic kami masih sama. Tetapi, kami memperoleh banyak permasalahan waktu menyerang saat menantang team dengan konstruksi 5-4-1 serta saat seseorang penyerang sejajar dengan gelandang bertahan serta 10 pemain ada dalam tempat yang begitu dalam, ” papar Guardiola pada Sky Sports.

” Kami berfikir mengenai bagaimanakah cara menyerang balik skema itu. Di sepakbola, beberapa orang menanyakan apakah yang akan Anda kerjakan? Style main apakah yang akan dimainkan? Pertama kali saya mesti tahu kualitas beberapa pemain yang dipunyai. ”

” Saya sudah mengetahui itu, tetapi saya harus juga tahu bagaimana musuh bermain. Apa mereka bermain dengan empat atau lima bek? Pressing tinggi atau bermain begitu dalam? Bola panjang atau perebutan bola? Semua berlainan serta oleh karena itu sepakbola begitu baik. Tiap-tiap pertandingan akan berlainan. “