Albiol: Ronaldo Akan Sulit Setajam di Madrid

Albiol: Ronaldo Akan Sulit Setajam di Madrid

Albiol: Ronaldo Akan Sulit Setajam di Madrid

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Cristiano Ronaldo masih tetap melembek bersama dengan Juventus. Bek Napoli sekaligus juga bekas rekanan setimnya di Real Madrid, Raul Albiol, sangsi Ronaldo akan dapat setajam di Spanyol.

Superstar sepakbola Portugal itu telah tampil di tiga laga Bianconeri diangkut dari Madrid pada musim panas kemarin. Namun, Ronaldo masih tetap mencari gol pertamanya.

Sampai kini, Ronaldo demikian produktif dalam kostum El Real. Pesepakbola berumur 33 tahun itu sudah cetak 450 gol saat sembilan musim di Santiago Bernabeu, yang berarti mempunyai rata-rata membukukan 50 gol per musimnya.

Albiol sempat bermain bersama dengan Ronaldo di Madrid saat empat musim sebelum pergi ke Napoli pada musim panas 2013. Walau bisa jadi tidak se-eksplosif di Madrid, kehadiran Ronaldo tetaplah memberikan efek positif buat Serie A, yang akhir-akhir ini kesusahan menghadirkan bintang besar.

Baca Juga : Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal di Musim Panas

“Akan begitu susah cetak 40 gol disini (Italia). Disini sepakbolanya begitu berlainan dengan Spanyol,” tutur Albiol dikutip Football Italia.

“Lepas dari itu kehadiran Ronaldo jadi keuntungan sendiri buat Serie A. Saat ini semakin banyak yang tertarik dengan liga kami (karena Ronaldo),” lanjut dia.

Usaha Ronaldo cetak gol pertamanya akan berlanjut selesai interval internasional waktu Juventus melawan Sassuolo pada 16 September.