Dapat Kartu Merah Langsung, Berapa Lama Ronaldo Dihukum?

Dapat Kartu Merah Langsung, Berapa Lama Ronaldo Dihukum?

Dapat Kartu Merah Langsung, Berapa Lama Ronaldo Dihukum

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Cristiano Ronaldo bisa kartu merah waktu tampil untuk pertama kali bersama dengan Juventus di Liga Champions. Apa dia akan dapat tampil dalam reuni dengan Manchester United?

Kiprah Ronaldo di Liga Champions dalam kostum Juventus cuma berjalan 29 menit. Dia dikartu merah dalam satu insiden yang menyertakan Jeison Murillo.

Mendapatkan kartu merah langsung membuat Ronaldo diyakinkan mangkir waktu Juventus menjamu Young Boys di matchday ke-2. Hukuman larangan main sekali automatis dikasihkan pada mereka yang terkena kartu merah.

Baca Juga : Ramos Tertawakan Griezmann Usai Pede Sejajarkan Diri dengan Messi-Ronaldo

Tetapi bagaimana dengan kesempatan dia tampil di pertandingan selanjutnya, yaitu melawan Manchester United? Di matchday III (23 Oktober) Juventus akan bertamu ke Manchester United. Bila Ronaldo diberi hukuman dua pertandingan, jadi dia diyakinkan tidak dapat main di Old Trafford.

Bila nyatanya Ronaldo diberi hukuman tiga laga, jadi dia akan cuma bisa saja pemirsa waktu Juventus gantian menjamu The Red Devils di 7 November.

Juventus dapat ajukan banding agar hukuman Ronaldo tidak berubah berat. Itu kelihatannya akan mereka kerjakan sebab pelanggaran yang dikerjakan Ronaldo tidak tampak menjadi suatu yang berat atau membahayakan.

“Itu kartu merah yang soft pada Ronaldo, tetapi ketentuan mengatakan Anda tidak bisa lakukan itu. Menjadi saya fikir dia akan harus tetap melakukan hukuman satu laga,” kata bekas pemain MU yang sekarang jadi pundit, Darren Fletcher