Fabinho: Bakayoko Akan Bangkit di Milan

Fabinho: Bakayoko Akan Bangkit di Milan

Fabinho: Bakayoko Akan Bangkit di Milan

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Fabinho tidak menduga Tiemoue Bakayoko dilepaskan Chelsea ke AC Milan. Fabinho meyakini Bakayoko akan dapat kembali pada perform terunggul di Italia.

Gelandang 24 tahun dipinjamkan Chelsea cuma semusim sesudah dibeli dari AS Monaco pada musim panas 2017. Didalam persetujuan, Milan akan dapat mempermanenkan Bakayoko diakhir musim ini.

Tampilan Bakayoko tidak berhasil penuhi harapan hingga cuma 24 kali jadi starter pada arena Premier League musim kemarin. Akhirnya, manajer baru Chelsea Maurizio Sarri menghadirkan Jorginho dari Napoli serta Mateo Kovacic dari Real Madrid yang menyulitkan kondisi Bakayoko di Stamford Bridge.

Fabinho adalah bekas rekanan Bakayoko di Monaco yang musim ini masuk dengan Liverpool. Pemain berumur 24 tahun itu tidak disangsikan akan dapat menghidupkan kembali karirnya.

Baca Juga : Selama Ada Lukaku dan Mourinho, Rashford Sulit Penuhi Potensinya

“Saya fikir dia tidak alami kesusahan yang teramat besar (di Chelsea). Saya melihat beberapa pertandingan serta dia tampak tetap bagus buatku,” tutur Fabinho pada Yahoo diambil Express.

“Telah jelas, pada musim pertama bersama dengan club baru akan begitu susah serta sebenarnya saya tidak mengekspektasikan dia untuk pergi. Tetapi, AC Milan sukses mendapatkan pemain hebat.”

“Saya meyakini dia akan menunjukkan sebaik apakah dianya serta menunjukkan yang telah dia kerjakan bersama dengan Monaco. Saya begitu meyakini bila dia kembali pada Inggris, dia bertambah kuat serta menunjukkan pada kebanyakan orang mutunya,” papar Fabinho.