Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang

Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang

Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Juventus sukses menaklukkan Napoli 3-1 dalam kelanjutan Serie A. Hasil itu tidak seutuhnya membuat pelatih Massimiliano Allegri suka.

Berkunjung ke markas Juventus di Allianz Fase, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB, Napoli unggul duluan melalui gol Dries Mertens pada menit ke-10.

Bianconeri berbalik unggul 2-1 melalui dua gol Mario Mandzukic. Dalam tempat ini Juventus diuntungkan dengan kartu merah Mario Rui pada menit ke-58.

Walau dalam tempat kalah jumlahnya pemain, Napoli sudah sempat seringkali meneror gawang Juve. Diantaranya melalui sepakan Jose Callejon.

Baca Juga : Hubungan Klopp-Shaqiri Retak?

Selanjutnya, Juve dapat keluar menjadi pemenang sesudah gol Leonardo Bonucci merubah score jadi 3-1. Namun, kemenangan ini tidak seutuhnya membuat Allegri suka.

“Kami mulai permainan dikit tegang, membiarkan lawan kebanyakan kuasai bola serta kebobolan. Cristiano Ronaldo menjalankan pekerjaan dengan baik untuk membuat dua atau tiga kesempatan,” kata Allegri pada Sky Sport Italia.

“Sesudah Napoli bermain dengan 10 orang, kami berhenti bermain, serta itu membuat saya geram. Kami ambil resiko besar melalui kesempatan Jose Callejon serta sangat mungkin mereka untuk dapat menyamai score,” keluh Allegri.