Kenapa Leroy Sane Ada di Tribun Penonton, Pep?

Kenapa Leroy Sane Ada di Tribun Penonton, Pep?

Kenapa Leroy Sane Ada di Tribun Penonton, Pep?

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Leroy Sane sedang tidak cedera atau tengah melakukan hukuman. Tetapi mengapa dia berada di tribun pemirsa waktu Manchester City menjamu Newcastle United?

Sane tampak ada di tribun pemirsa waktu City menang 2-1 atas Newcastle di minggu ke empat Liga Inggris. Bintang muda Jerman itu duduk berdekatan dengan Kevin De Bruyne.

Bila De Bruyne berada di tribun karena dalam periode pemulihan cedera, tidak demikian dengan Sane. Kondisinya baik, juga demikian dia sedang tidak melakukan hukuman.

“Dia tidak masuk scuad,” jawab Josep Guardiola saat di tanya masalah Sane.

Sane ialah pemain terpenting yang turut mengantar City memenangkan Premier League dengan sederer rekor musim kemarin. Atas penampilannya itu, dia justru dianugrahi titel pemain muda terunggul.

Baca Juga : Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini

Tetapi semua peran Sane tidak membuat dia bebas dari perputaran yang dikerjakan Guardiola. Seperti Raheem Sterling serta Riyad Mahrez sempat rasakan, sekarang giliran Sane.

“Waktu lalu Raheem (Sterling), Riyad (Mahrez), atau Bernardo (Silva), atau Sergio (Aguero) atau Gabriel (Jesus). Kami miliki enam penyerang serta saya memutuskan berkaitan dengan lawan yang dihadapi.”

“Leroy pemain terpenting musim kemarin serta mudah-mudahan saja terpenting untuk kami pada musim ini,” tandas Pep.