Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal di Musim Panas

Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal di Musim Panas

Koscielny Nyaris Tinggalkan Arsenal di Musim Panas

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Bek Arsenal Laurent Koscielny melakukan pemulihan cedera tumitnya. Agen si pemain, Stephane Courbis, mengutarakan kliennya sudah sempat memperhitungkan pergi.

Koscielny telah mengenakan seragam Arsenal semenjak diambil Arsene Wenger pada 2010. Sampai kini, bek tengah Prancis itu jadi andalan di jantung pertahanan Arsenal saat delapan tahun paling akhir.

Namun, kepergian Arsene Wenger memunculkan kesangsian pada Koscielny untuk melanjutkan karirnya di Arsenal. Courbis mengutarakan jika pihaknya terima penawaran dari Prancis serta China untuk Koscielny.

“Dia mulai pikirkan mengenai satu peluang kepergian dari Arsenal bertepatan dengan Arsene Wenger,” Courbis menyampaikan pada France Football, yang diambil Daily Mail.

“Waktu itu ialah peristiwa yang pas, peristiwa paling akhir untuk pergi dengan kehadiran seseorang manajer baru. Saya telah menghadapi hal seperti ini, dengan dua atau tiga penawaran yang membuat kami mulai berfikir.”

Baca Juga : City-Liverpool Digadang-gadang Jadi Kandidat Juara, Chelsea Bisa Diuntungkan

“Kami terbuka pada opsi-opsi yang berlainan, China juga Prancis. Dia tidak dapat bermain untuk team Inggris lainnya, tidak hanya Arsenal,” papar si agen.

“Semenjak didekati Marseille pada musim kemarin, inspirasi untuk kembali pada Ligue 1 masuk pikiran dia. Waktu itu ialah peluang yang riil.”

Koscielny diperkirakan baru akan comeback pada Desember yang akan datang sesudah dibekap cedera Achiles semenjak Mei. Bek berumur 32 tahun itu masih tetap terikat kontrak dengan Arsenal sampai 2020.