Masalah Roma di Determinasi dan Semangat Juang

Masalah Roma di Determinasi dan Semangat Juang

Masalah Roma di Determinasi dan Semangat Juang

Kumpulan Agen Bola Online Terbaik, – Trend negatif AS Roma berlanjut selesai ditaklukkan Bologna. Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyebutkan permasalahan timnya berada di mental.

Roma kalah 0-2 dari team papan bawah Bologna saat berkunjung ke Renato Dall’Ara, Minggu (23/9/2018) malam WIB. Tampil menguasai, Roma dibobol Federico Mattielo serta Federico Santander.

Dengan kekalahan ini, Giallorossi telah tiada kemenangan di lima laga paling akhir semua arena. Scuad garapan Eusebio Di Francesco sama 2x serta menelan tiga kekalahan.

Di markas Bologna, Roma kuasai bola sampai 72%. Edin Dzeko dkk. melepas 26 tembakan dengan delapan salah satunya pas tujuan.

Di Francesco menyebutkan kekurangan Roma berada di mentalitas. Roma kalah gigih serta semangat dari lawan.

“Kita tetap selesai dalam perbincangan masalah angka-angka, statistik, tetapi bukan determinasi serta kemauan dalam diri. Jika Anda miliki perebutan bola 74% serta kalah 0-2, berarti ada suatu yang hilang dalam sikapnya,” kata Di Francesco dikutip Football Italia.

“Jika Anda kalah di tiap-tiap duel dengan bologna, jadi Anda tidak cukuplah berkemauan. Saya benar-benar tidak dapat memberitahu Anda skema apakah yang akan kami gunakan selanjutnya, sebab pertama serta yang utama saya butuh temukan orang yang pas lantas bekerja sesuai dengan karakter mereka.”

“Saya tidak terasa tekel itu masalah strategi, itu masalah keinginan, momen, serta semangat. Anda tidak dapat mengajari itu, saya pernah jadi pemain serta saya ketahui apakah berarti berada di lapangan sana.”

“Saya coba semua langkah untuk membenahi mereka kembali. Kami melupakan gol-gol dari jarak-jarak dekat ini hari. Kami miliki 280 umpan silang dengan cuma Edin Dzeko di lapangan, yang manakah adalah suatu yang tidak saya kehendaki,” paparnya.