Ramos Tertawakan Griezmann Usai Pede Sejajarkan Diri dengan Messi-Ronaldo

Ramos Tertawakan Griezmann Usai Pede Sejajarkan Diri dengan Messi-Ronaldo

Ramos Tertawakan Griezmann Usai Pede Sejajarkan Diri dengan Messi-Ronaldo

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Sergio Ramos melemparkan cibiran pada penyerang Atletico Madrid Antoine Griezmann, yang sesumbar jika dianya sejajar dengan Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Klaim itu disampaikan Griezmann mengingat musim panas yang sukses di level club ataupun internasional. Bintang sepakbola Prancis itu mengantarkan Atletico memenangkan Liga Europa 2017/18, yang diperlengkapi dengan Piala Dunia 2018.

Striker berumur 27 tahun itu juga dipilih masuk dalam scuad terunggul Liga Europa 2017/19 serta jadi Pemain Terunggul Ke-3 serta pembuat gol paling banyak ke-2 di Piala Dunia 2018.

Baca Juga : Ronaldo Pecah Telur, Messi Sudah Sampai Mana?

Di lain sisi, Messi serta Ronaldo sampai kini dipandang seperti pemain terunggul dunia. Ke-2 pemain sudah cetak tambah lebih banyak gol serta mengoleksi tambah lebih banyak titel bersama dengan Barcelona serta Real Madrid, melewati Griezmann. Sekalinya belumlah dapat memenangkan Piala Dunia bersama dengan negara semasing.

“Dia tidak paham malu ya,” Ramos menyampaikan di pertemuan wartawan, yang diambil Marca.

“Waktu saya dengarkan dia bicara, saya ingat (Francesco) Totti, Xavi (Hernandez), Raul (Gonzalez), (Andres) Iniesta, Iker (Casillas) …beberapa pemain yang mempunyai banyak titel juara serta mereka tidak memperoleh penghargaan pribadi [Ballon d’Or],” sambung bek sekaligus juga kapten Madrid itu.

“Dia (Griezmann) semestinya dinasihati oleh Cholo (Diego Simeone, pelatih Atletico), atau (bek serta kapten Atletico Diego) Godin, beberapa orang yang mempunyai martabat, yang akan sama dengan dia.”

Komentar pedas Ramos nampaknya meneruskan konflik dengan Griezmann. Awal mulanya, Griezmann sudah sempat mengupload satu gambar di sosial media yang menunjukkan Ramos menyimpan makhota diatas kepalanya. Menyusul kesuksesan Atletico menaklukkan Madrid 4-2 di Piala Super Eropa, Agustus kemarin.