Saatnya MU Menang di Old Trafford

Saatnya MU Menang di Old Trafford

Saatnya MU Menang di Old Trafford

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Manchester United melalui tiga pertandingan paling akhir diluar Old Trafford serta bisa hasil positif. Sekarang waktunya MU ‘melunasi utang’ kemenangan pada publik Old Trafford.

Laga paling akhir MU di Old Trafford selesai jelek. Menjamu Tottenham Hotspur di minggu ke-3 Liga Inggris di akhir Agustus, Paul Pogba dkk kalah 0-3.

Sesudahnya, MU mainkan tiga laga tandang dengan berturut-turut. Setan Merah beruntun tandang ke markas Burnley, Watford, serta Young Boys.

Ke-3 pertandingan tandang itu diselesaikan MU dengan kemenangan. Menurut Jose Mourinho, scuad MU menujukkan perform apik dalam tiga pertandingan itu.

Baca Juga : Dapat Kartu Merah Langsung, Berapa Lama Ronaldo Dihukum?

Sesudah mainkan tiga pertandingan tandang dengan berturut-turut, MU akan pulang ke Old Trafford dengan menjamu Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris, Sabtu (22/9/2018) malam WIB. MU juga disuruh tunjukkan perform yang sama.

“Old Trafford mengagumkan pada kami saat kalah serta saat ini mereka menanti kami sesudah tiga laga tandang,” tutur Mourinho pada MUTV.

“Tiga kemenangan tandang dimana team tunjukkan ciri-ciri, kepribadian, gairah, serta prinsip. Kami tunjukkan itu semua dalam tiga laga ini.”

“Menjadi saya fikir Old Trafford miliki argumen untuk menanti kami dengan perasaan bagus menantang team yang bagus,” tuturnya menyatakan.