Selama Ada Lukaku dan Mourinho, Rashford Sulit Penuhi Potensinya

Selama Ada Lukaku dan Mourinho, Rashford Sulit Penuhi Potensinya

Selama Ada Lukaku dan Mourinho, Rashford Sulit Penuhi Potensinya

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Hari esok Marcus Rashford di Manchester United menjadi kecemasan. Dia dipercaya takkan dapat berkembang serta penuhi potensinya bila selalu di ‘Setan Merah’.

Berposisi asli menjadi striker tengah, Rashford sampai kini lebih sering dimainkan menjadi striker sayap di MU. Pemain 20 tahun ini tetap tidak lebih diutamakan di lini penyerang utama.

Rashford awalnya kalah saing dengan Zlatan Ibrahimovic, lantas dengan Romelu Lukaku. Kehadiran Jose Mourinho menjadi manajer sekarang ini ikut menyusahkan pemain didikan akademi MU itu.

Mourinho menyukai konstruksi dengan alur tiga striker, dimana satu striker tengah didukung dua striker sayap. Sekarang ini Lukaku ialah prioritas di tempat itu sesaat Rashford bermain disamping lebar lapangan.

Bahkan juga di tempat itu, Rashford juga tidak tetap menjadi starter. Dia selama ini tampil 3x dari empat pertandingan yang ditempuh MU.

Baca Juga : Tengah Cedera, Chamberlain Bicara Soal Kondisi Terbarunya

Baru satu pertandingan yang dilaluinya menjadi starter, juga tidak bermain penuh. Sesaat di dua peluang yang lain, dia masuk menjadi alternatif.

Striker legendaris Inggris Alan Shearer menilainya Rashford miliki kekuatan besar, tetapi cemas tidak tercukupi dengan kondisi sekarang ini.

“Saat Romelu Lukaku masih fit dia tidak akan memperoleh tempat utama menjadi penyerang tunggal di Old Trafford. Saat Jose Mourinho ialah manajernya, takkan ada dua striker di muka,” tutur Shearer pada The Sun.

“Misal Lukaku tidak bermain, saya berani bertaruh jika Alexis Sanchez yang akan digeser ke tempat itu. Lantas apa Mourinho betul-betul ingin melihat ke Rashford bila dia perlu striker lainnya? Atau dia pilih ke bursa transfer untuk coba mencari pembuat gol yang dapat diakui serta lebih siap?”

“Rashford telah bermain begitu lama di tempat sayap pada konstruksi tiga pemain di muka, hingga perlu waktu untuk beradaptasi lagi ke tempat aslinya,” papar Shearer seperti dikutip AS.

Shearer tidak memaksa Rashford untuk pergi dari Old Trafford. Tetapi ia menyatakan jika striker muda itu akan susah meraih level terbaik bila selalu menjadi pilihan ke-2.

“Dia akan butuh geser dengan agunan jika club selanjutnya akan membuatnya menjadi striker utama, satu yang utama di muka atau satu diantara dua striker. Lantas saya benar-benar yakin dia akan berkembang menjadi pembuat gol ulung,” tandas Shearer.