Tengah Cedera, Chamberlain Bicara Soal Kondisi Terbarunya

Tengah Cedera, Chamberlain Bicara Soal Kondisi Terbarunya

Tengah Cedera, Chamberlain Bicara Soal Kondisi Terbarunya
Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Alex Oxlade-Chamberlain alami cedera kronis pada April kemarin. Gelandang Liverpool itu diprediksikan mesti mangkir selama musim ini.

Chamberlain alami cedera kronis pada lututnya waktu Liverpool menang 5-2 atas AS Roma di semi final Liga Champions pada April kemarin. Ligamen lututnya rusak, membuat gelandang 25 tahun itu diprediksikan melakukan pemulihan sampai satu tahun.

Di tengahnya proses pemulihannya, Chamberlain mengutarakan bagaimana cedera itu sangat memukul mentalnya. Tetapi sekarang dia pilih konsentrasi melakukan terapi-terapi serta program pemulihan, supaya bisa secepat-cepatnya kembali pada lapangan.

Baca Juga : Ritual Naby Keita: Telepon Ibu Sebelum Bertanding

“Ini ialah cedera yang begitu serius serta dapat berlangsung pada siapa saja serta kapanpun. Serta ini jelas suatu yang tidak sempat gampang untuk dihadapi serta dilewati,” katanya waktu jadi analis tamu di Sky Sports.

“Saya coba masih positif, karena seperti itu ciri-ciri yang saya punya. Saya terasa itu ialah langkah terunggul supaya bisa selalu berjalan maju. Saya dalam semangat yang bagus serta selalu berprogres tentunya,” lanjut dia.