Bela Ronaldo, Presiden Juve: Dia Seperti Pahlawan Super

Bela Ronaldo, Presiden Juve: Dia Seperti Pahlawan Super

Bela Ronaldo, Presiden Juve: Dia Seperti Pahlawan Super

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Presiden Juventus Andrea Agnelli membela Cristiano Ronaldo berkaitan dakwaan pemerkosaan. Agnelli memandang Ronaldo seperti seseorang pahlawan super buat anak-anak.

Reputasi Ronaldo tengah dipertaruhkan. Seseorang wanita bernama Kathyrn Mayorga yang mengakui diperkosa oleh pemain terunggul dunia lima kali itu di Las Vegas pada 2009.

Tuduhan itu dibantah. Akan tetapi, Ronaldo diberitakan siap untuk melakukan kontrol kepolisian.

Baca Juga : Hazard Ingin Gabung Madrid Karena Ballon d’Or, Takkan Pindah di Januari

Suport serta pembelaan buat Ronaldo selalu mengalir. Agnelli pastikan jika pandangan Juventus untuk Ronaldo masih tidak beralih.

“Ini jadi kali pertamanya dua jiwa di club menyatu untuk investasi untuk seseorang pemain. Berkaitan berolahraga, satu nilai terpenting yang ditambahkan sudah masuk, serta lihat ia sehari-hari mengonfirmasi itu. Dengan komersil juga, Ronaldo miliki dampak di semua dunia,” katanya dikutip Football Italia.

“Anak-anak di semua dunia ingin lihat superhero serta ia (Ronaldo) ialah diantaranya. Diluar itu, kami ikut coba isi kekosongan di Italia. Berkaitan distribusi pertandingan serta hak di semua dunia.”

“Akan tetapi, Juve memang tidak sebatas Ronaldo. Kami kolektif serta CR7 ialah buah dari suatu yang kami bangun step untuk step dengan kesabaran, kecerdasan, serta semakin banyak kembali,” kata Agnelli.

Ronaldo tampil bagus untuk menolong Juventus mencapai 100 % kemenangan di 10 laga di semua arena. Pesepakbola berumur 33 tahun itu sudah membuat 4 gol serta 4 assists dari 8 pertandingan Serie A hingga Juve memuncaki klassemen sesaat.