Cuma Sulit di Awal untuk Chelsea

Cuma Sulit di Awal untuk Chelsea

Cuma Sulit di Awal untuk Chelsea

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – Chelsea mengaku kesusahan di awalnya pertandingan kontra Burnley. Tetapi sesudah 10 menit, laga sukses dikendalikan seutuhnya sampai menang mutlak 4-0.

Chelsea menang 4-0 waktu berkunjung ke Turf Moor, Minggu (28/10/2018) dini hari WIB. Sudah sempat kewalahan di 10 menit pertama, The Blues buka score melalui Alvaro Morata pada menit ke-22.

Tiga gol lalu diciptakan di set ke-2, lewat Ross Barkley, Willian, serta Ruben Loftus-Cheek pada menit ke-57, 62, serta 92. Keseluruhannya, Chelsea sangat menguasai dengan perebutan bola sampai 70%.

Scuad garapan Maurizio Sarri melepas 24 tembakan, sepertiganya ke arah gawang plus satu mengenai tiang. Sesaat Burnley menuliskan tujuh eksperimen serta cuma satu yang pas tujuan.

Baca Juga : Gantikan Erick Thohir, Steven Zhang Presiden Baru Inter Milan

“Saat 10 menit awal pertandingan berjalan susah, tetapi lalu kami bermain begitu baik. Saya ikut terasa begitu suka untuk Alvaro Morata serta Loftus-Cheek, serta saya turut sedih untuk (Olivier) Giroud sebab ini hari saya fikir ia dapat cetak gol. Ia perlu membuat gol,” tutur Sarri, menyentuh kesempatan Giroud yang dihentikan penjaga gawang.

“Selanjutnya, semua oke. Kami bermain begitu baik dengan kontrol penuh laga pada 80 menit paling akhir,” paparnya.

Sekarang Chelsea mengubah konsentrasi ke Piala Liga Inggris, dimana akan melawan Derby County, Kamis (1/11) yang akan datang. Derby butuh dicermati sebab awal mulanya singkirkan Manchester United.

“Pada sekarang ini kami mesti mulai pikirkan masalah pertandingan selanjutnya. Kami bermain di hari Rabu serta miliki pertandingan susah, kami ingin meluncur di pertandingan ini,” pungkasnya.