Giggs Yakin Tak Tepat untuk MU Memecat Mourinho Sekarang

Giggs Yakin Tak Tepat untuk MU Memecat Mourinho Sekarang

Giggs Yakin Tak Tepat untuk MU Memecat Mourinho Sekarang

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Jose Mourinho dalam sorotan menyusul beberapa hasil jelek Manchester United akhir-akhir ini. Tetapi memecatnya saat ini dipandang tidak bijak, kata Ryan Giggs.

MU dalam rentetan hasil tiada kemenangan di empat pertandingan paling akhir. ‘Setan Merah’ 2x sama serta 2x menerima kekalahan.

Sesudah sama kontra Wolverhampton Wanderers di Premier League, MU didepak Derby County di Piala Liga Inggris melalui beradu penalti. Sesudah itu Paul Pogba dkk. dihajar West Ham United di liga, disusul hasil imbang 0-0 lawan Valencia di Liga Champions.

Di liga, tiga kemenangan serta satu hasil imbang dalam tujuh minggu membuat MU tercecer di tempat 10 klassemen. Dengan koleksi 10 point, scuad garapan Mourinho telah ketinggalan sembilan point dari Manchester City serta Liverpool yang berkompetisi ketat di tempat 1-2.

Keadaan ini diperparah dengan atmosfer ruangan ubah yang beritanya tidak aman. Mourinho terakhir tengah dilaporkan tidak akur dengan Paul Pogba, yang disebut-sebut menyebabkan ketidaknyamanan pemain lainnya.

Baca Juga : Sturridge Perlahan Hidup Lagi di Liverpool

Hari esok Mourinho juga mulai dispekulasikan. Tetapi eks pemain MU Ryan Giggs menyebutkan mengeluarkan pria Portugal itu di dalam musim semacam ini takkan bermanfaat untuk club.

“United tengah dalam waktu susah sekarang ini. Tetapi ubahlah manajer saat ini serta Anda akan ada di tempat yang sama dalam setahu, dua tahun. Cukuplah mungkin. Saya yakin Mourinho mesti dipertahankan,” papar bekas pemain sayap itu pada Manchester Evening News.

“Permasalahannya akhir-akhir ini ialah rencana ke depan. Mereka mesti mengevaluasi dengan keseluruhan, mereka tengah melakukan waktu susah,” paparnya.

Giggs sendiri dipercaya jadi satu diantara beberapa nama yang akan diperhitungkan MU menjadi calon alternatif Mourinho. Tetapi manajer asal Wales itu pastikan akan tidak melatih MU kurun waktu dekat.

“Tidak, sikap saya masih tidak beralih,” pungkasnya.