Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan Ketujuh

Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan Ketujuh

Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan Ketujuh

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Minggu ke-7 Liga Italia telah selesai. Juventus masih tetap superior dengan tujuh kemenangan berturut-turut, sesaat Inter Milan perlahan-lahan naik.

Team asal Turin itu sebetulnya melawan salah satunya kompetitor terkuatnya akhir minggu lantas yakni Napoli. Akan tetapi, kualitas Bianconeri nyatanya belumlah dapat tersaingi.

Napoli sebetulnya sudah sempat unggul terlebih dulu, tetapi Juventus comeback melalui dua gol Mario Mandzukic serta satu tindakan Leonardo Bonucci hingga menang 3-1.

Hasil itu membuat Juventus jadi hanya satu team yang masih tetap prima di Serie A dengan 21 point dari tujuh pertandingan. Jarak Si Nyonya Tua dengan Partenopei di rangking ke-2 telah sampai 6 point.

Selain itu beberapa kompetitor Juventus lainnya sukses merasakan beberapa hasil positif. AS Roma yang bertemu dengan Lazio di Derby Della Capitale dapat tampil optimal. Biancoceleste sebetulnya ada dalam trend apik sebelum pertandingan ini dengan empat kemenangan berturut-turut, tetapi Roma hentikan itu sesudah menang memberikan keyakinan 3-1.

Walau demikian Lazio serta Roma dengan beruntun ada di rangking 7 serta 8 dengan point 12 serta 11.

Baca Juga : Manajemen MU Segera Bahas Masa Depan Mourinho

Dua team kota Milan, Inter Milan serta AC Milan juga sukses tampil cemerlang akhir minggu kemarin. Kemenangan Inter 2-0 atas Cagliari membuat mereka menyerobot ke rangking ke empat klassemen sesaat sesudah dapat menang tiga pertandingan berturut-turut.

Sedang Milan, yang awal mulanya imbang tiga laga beruntun, sukses menang besar 4-1 waktu melawan Sassuolo.

Hasil Liga Italia Minggu Ketujuh

AS Roma 3-1 Lazio
Juventus 3-1 Napoli
Inter Milan 2-0 Cagliari
Bologna 2-1 Udinese
Fiorentina 2-0 Atalanta
Chievo 0-1 Torino
Frosinone 1-2 Genoa
Parma 1-0 Empoli
Sassuolo 1-4 AC Milan
Sampdoria – SPAL (Selasa, (2/10/2018)