Hazard Ingin Gabung Madrid Karena Ballon d’Or, Takkan Pindah di Januari

Hazard Ingin Gabung Madrid Karena Ballon d’Or, Takkan Pindah di Januari

Hazard Ingin Gabung Madrid Karena Ballon d'Or, Takkan Pindah di Januari

Kumpulan Agen Poker Online Tanpa Bot Terpercaya, – Eden Hazard akan tidak pergi ke Real Madrid pada bursa Januari. Akan tetapi, Hazard menjelaskan ia mungkin harus geser sebab ingin memenangkan Ballon d’Or.

Bintang sepakbola Belgia itu mengaku mengimpikan kepindahan ke Madrid. Sekalinya, Hazard susah tidak untuk perpanjang kontraknya di Chelsea, club yang telah dibelanya semenjak 2012.

Sekarang ini Hazard tengah bersama dengan tim nasional Belgia untuk melakukan dua laga internasional. Di pertemuan wartawan, Hazard ingin masuk Madrid untuk Ballon d’Or.

“Karenanya saya ingin pergi, mungkin,” tuturnya sekalian tersenyum, seperti dikutip Guardian.

Waktu di tanya apa kepindahan itu mungkin berlangsung di Januari, Hazard menjawab: “Tidak.”

Baca Juga : Manuel Pellegrini Diabadikan sebagai Nama Bundaran di Malaga

Perform pemain 27 tahun itu tengah bagus-bagusnya. Hazard telah cetak delapan gol serta tiga assist dalam 10 tampilan di semua pertandingan.

Hazard cuma 2x tidak berhasil menjebol gawang lawan dalam 10 tampilan terakhir kalinya di level club ataupun internasional. Di periode itu, Hazard sudah mengemas keseluruhan 10 gol. Hazard yakin diri jika ia saat ini ialah pemain terunggul dunia.

“Ya. Team betul-betul membantu saya dengan berarti. Saya dapat berkembang tentunya. Kita semua dapat untuk berkembang di sepakbola. Kita dapat cetak gol atau assist semakin banyak lagi,” papar gelandang bernomor punggung 10 itu.