Hazard: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Hazard: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Hazard: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya,– Di dalam marak rumor dianya akan masuk dengan Real Madrid, Eden Hazard memberikan konfirmasi yang akan membuat fans Chelsea suka. Ia pastikan akan bertahan bersama dengan The Blues.

Hazard marak dihubungkan dengan Real Madrid semenjak sekian waktu ini. Kans bintang asal Belgia itu pergi termasuk besar sebab Hazard sendiri mengatakan jika El Real ialah club impiannya.

Sesudah banyak isu tersebar, Hazard pada akhirnya memberi kepastian masalah tanda pertanyaan waktu depannya.

“Telah telah jelas untuk saya pada musim panas kelak. Saya tidak dapat tinggalkan club (Chelsea). Saya menerimanya (bertahan di Chelsea),” kata Hazard saat interviu dengan Telefoot diambil dari Marca.

“Bagaimana juga…Bertahan atau pergi saya masih akan bahagia. Saya tidak menyesali ketetapan ini,” lanjut pesepakbola 27 tahun itu.

Baca Juga : Van Dijk Datang, Benteng Si Merah pun Jadi Kokoh

Hazard tengah cemerlang jelas dalam kostum Chelsea musim ini selesai membuat delapan gol serta tiga assist dari 10 pertandingan di semua pertandingan. Penampilannya yang cemerlang begitu diperlukan oleh Madrid, yang malah pada saat bertepatan tengah meredup.

“Waktu ketetapan dibikin, Anda tidak dapat jengkel serta sedih dengan hal tersebut serta kadang Anda mesti terima ketetapan final itu. Tetapi saya akan tidak berusaha untuk membuat pertentangan dengan club. Chelsea telah memberai saya beberapa hal. Saya tinggalkan Lille dengan keadaan yang baik serta hal sama ingin saya kerjakan di sini,” jelas Hazard.

Hazard terikat kontrak sampai 2020. Walau mengatakan bertahan di Chelsea pada musim panas tahun 2019, ia masih tetap menampik memberikan prinsip periode panjang karena menampik lakukan perbincangan kontrak baru. Walau sebenarnya Hazard diberi bayaran yang akan membuatnya pemain termahal di scuad Chelsea.