Manajemen MU Segera Bahas Masa Depan Mourinho

Manajemen MU Segera Bahas Masa Depan Mourinho

Manajemen MU Segera Bahas Masa Depan Mourinho

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Hari esok Jose Mourinho bersama dengan Manchester United dispekulasikan sesudah kekalahan telak 1-3 dari West Ham United. Rio Ferdinand menyebutkan manajemen akan selekasnya membuat ketetapan besar minggu kedepan.

MU barusan kalah 1-3 di tangan West Ham United. The Red Devils gagal di London Fase, Sabtu (29/9) malam WIB.

Gawang David De Gea dibobol Felipe Anderson serta Marko Arnautovic. Satu gol didapat West Ham dari gol bunuh diri Victor Landelof. MU cuma bisa cetak gol dari Marcus Rashford.

Kekalahan 1-3 dari West ham itu jadi menjadi start terburuk semenjak 1989-1990. Juga jadi kekalahan ke-3 dalam tujuh pertandingan yang dijalani di liga.

Baca Juga : Kemenangan Juventus atas Napoli Tak Sepenuhnya Bikin Allegri Senang

Tekanan untuk memecat manajer MU, Mourinho, juga menggema di sosial media. Melalui #joseout serta #mourinhoout jadi gaduh selesai laga.

Bekas pemain MU yang sekarang jadi komentator, Rio Ferdinand, menyebutkan manajemen MU akan mengulas hari esok team, termasuk juga sang manajer.

“Akan ada bahasan di level atas masalah hari esok manajer serta scuad,” kata Ferdonand pada BT Sport serta dikutip BBC.

“Ada perihal fundamental yang belumlah dituntaskan serta mesti ada keterangan,” tutur sisa bek Tim nasional Inggris itu.

“Anda tidak dapat membiarkan keadaan semacam ini selalu berlangsung selama musim. Perang di mass media, kebocoran info, ada pemain serta manajer serta barisannya disamping yang berlainan. Bila perihal ini berlangsung selalu, club ini akan alami musim terburuk dalam sejarahnya,” tutur dia.