Milan Menang Lagi, Gattuso Masih Lempar Kritik

Milan Menang Lagi, Gattuso Masih Lempar Kritik

Milan Menang Lagi, Gattuso Masih Lempar Kritik

Daftar Agen Casino Online Terpercaya, – AC Milan kembali mencetak kemenangan di Liga Italia. Selesai tundukkan Chievo dengan sekor 3-1, Rossoneri masih tetap bisa masukan dari Gennaro Gattuso.

Dua gol Gonzalo Higuain serta satu dari Giancomo Bonaventura membuat Milan unggul 3-0 waktu menjamu Chievo di San Siro, Minggu (7/10/2018) malam WIB. Akan tetapi Milan lalu membuat kekeliruan sampai membuat team tamu dapat mengecilkan posisi.

Rossoneri selanjutnya tutup pertandingan dengan kelebihan 3-1. Ini jadi kemenangan berturut-turut pertama mereka di Seri A pada musim 2018/2019 sesudah pada minggu lantas menggilas Sassuolo 4-1.

Walau sekarang sudah kantongi tiga kemenangan berturut-turut (termasuk juga waktu mengandaskan Olympiakos), Gattuso menaruh beberapa masukan pada pemainnya. Diantaranya ialah kekeliruan yang berbuntut gol team lawan, yang mengakibatkan Milan belumlah sekalinya clean sheet pada musim ini.

Baca Juga : Klopp Nikmati Laga yang Intens dan Penuh Kehati-hatian Kontra City

Perihal yang lain, Milan dipandang kurang hidup disamping kiri lapangan. Keadaan yang kontras dengan bagian kanan dimana Suso beroperasi. Winger asal Spanyol itu membuat tiga assist dalam pertandingan tadi malam.

“Team ini dapat membuat kesempatan serta kami sebetulnya dapat menang lebih dengan kualitas yang diounya Hakan Calhanoglu, yang membuat banyak kesempatan untuk Higauin. Tetapi itu tidak cukuplah tajam saat ini,” kata Gattuso diambil dari Football Italia.

“Kami mesti berkembang disamping kiri, seperti kami lebih kuat pada musim kemarin. Franck Kessie bermain dibawah tampilan terbaik di set pertama serta tidak sangat dinamis ini hari. Tetapi saya senang membuat team ini bermain lebih melebar,” sambung ia.

Kemenangan atas Chievo belumlah membuat Milan naik dengan berarti di klassemen Liga Italia. Mereka sekarang berada di tempat 10 dengan koleksi 12 point. Milan, yang masih tetap miliki satu laga bekas, ketinggalan tiga point dari Lazio menjadi club paling akhir di zone Liga Champions.