MU Bangkit di Babak Kedua, Ini yang Dikatakan Mourinho Saat Jeda

MU Bangkit di Babak Kedua, Ini yang Dikatakan Mourinho Saat Jeda

MU Bangkit di Babak Kedua, Ini yang Dikatakan Mourinho Saat Jeda

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Set ke-2 jadi waktu kebangkitan Manchester United waktu menaklukkan Newcastle United 3-2. Marouane Fellaini membuka apakah yang berlangsung waktu half-time.

Menjamu Newcastle di Old Trafford, Sabtu (6/10/2018), MU mengawali laga dengan menyedihkan. The Magpies sukses unggul dua gol cuma kurun waktu 10 menit melalui Kenedy serta Yoshinori Muto.

Untuk membuat gol balasan, MU lakukan perubahan pemain termasuk juga Fellaini yang masuk untuk Scott McTominay pada menit ke-46. Setan Merah pada akhirnya mulai comeback pada menit ke-70 karena sepakan bebas pemain cadangan Juan Mata.

Baca Juga : Klopp Antusias Tunggu Reaksi Liverpool

Enam menit selanjutnya, Anthony Martial membobol gawang Newcastle untuk menyamakan permainan. Alexis Sanchez, yang menukar Marcus Rashford, jadi penentu MU dengan cetak gol kemenangan pada menit ke-90.

Fellaini menyampaikan, terdapatnya perbincangan di ruangan ubah MU. Manajer Jose Mourinho inginkan Fellaini cs bermain tiada perasaan takut.

“Manajer minta kami menjadi pria serta tidak takut, hanya bermain saja,” Fellaini menyampaikan pada BT Sport dikutip FourFourTwo. “Itu yang kami kerjakan. ”

“Set pertama ialah satu peristiwa susah buat kami, tetapi kami lebih agresif di set ke-2 serta kami bermain lebih langsung serta membuat semakin banyak kesempatan.”

Kemenangan ini akhiri serangkaian laju jelek MU yang awal mulanya tidak menang di empat kompetisinya. MU sekarang naik ke rangking delapan, serta akan dinanti Chelsea (20/10) selesai interval internasional.