Salah dan Van Dijk Sudah Latihan

Salah dan Van Dijk Sudah Latihan

Salah dan Van Dijk Sudah Latihan

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – Berita baik untuk Liverpool berkaitan keadaan Mohamed Salah serta Virgil van Dijk. Dua pemain andalan The Reds itu telah berlatih normal kembali.

Interval internasional tempo hari membawa berita jelek untuk Liverpool saat Salah serta Van Dijk mesti pulang bertambah cepat dari pekerjaan membela tim nasional semasing.

Salah mendapatkan cedera otot paha yang membuat tidak dapat menyelesaikan pertandingan kontra Rwanda minggu kemarin. Van Dijk yang main penuh waktu Belanda menang 3-0 atas Jerman di UEFA Nations League tidak tampil di pertandingan kontra Belgia serta di kuatirkan cedera tulang rusuknya kambuh.

Baca Juga : Head to Head Inter Vs Milan: Sering Imbang dalam Delapan Duel Terakhir

Sesudah datang di Liverpool, ke-2 pemain itu melakukan kontrol untuk tahu kandungan cedera. Selang dua hari sesudahnya, mereka telah tampak kembali berlatih normal di Melwood, Kamis (18/10/2018) waktu ditempat, mendekati duel kontra Huddersfield Town akhir minggu ini.

Ini tentu saja jadi berita baik untuk Liverpool dimana ada dua kembali pemainnya yang cedera di interval internasional ini, yaitu Sadio Mane (retak ibu jari) serta Naby Keita (hamstring). Kedua-duanya belumlah dapat diyakinkan akan tampil di minggu ke-9 ini sebab menanti kontrol akhir.

Pasalnya Mane serta Keita tidak turut session latihan sesaat James Milner yang cedera waktu melawan Manchester City telah berlatih kembali.

“Kami akan coba semaksimal mungkin supaya semua siap bermain weekend ini,” tutur Klopp di situs sah club.

“Mungkin ada satu atau dua pemain yang perlu mangkir, tetapi kami akan coba sedapat mungkin supaya mereka bermain atau sekurang-kurangnya dapat masuk scuad. Sebelum itu, jadi Anda mesti menanti,” sambungnya.

Liverpool berupaya mencari kemenangan pertama sesudah empat pertandingan paling akhir tidak berhasil mencapai tiga point. Sekarang ini Si Merah berada di tempat ke-3 klassemen Liga Inggris dengan 20 point.