Sempat Dimiliki Konsorsium China, Suso: Milan Kini di Tangan Orang Paham Bola

Sempat Dimiliki Konsorsium China, Suso: Milan Kini di Tangan Orang Paham Bola

Sempat Dimiliki Konsorsium China, Suso Milan Kini di Tangan Orang Paham Bola

Kumpulan Agen Togel Online Terpercaya, – AC Milan melakukan periode tidak menentu waktu satu konsorsium asal China menggantikan kepemilikan club. Suso bersukur hal tersebut tidak berjalan lama.

Pada April 2017 kepemilikan AC Milan dengan sah beralih dari Silvio Berlusconi ke Yonghong Li. Datangnya pemilik baru mencuatkan keinginan Milan dapat kembai bersaing sesudah dalam beberapa musim awal mulanya tidak miliki daya saing di Serie A.

Rossoneri lalu memang lakukan banyak pembelian. Tetapi mereka tidak kunjung bangun. Malah kericuhan berlangsung karena Yonghong Li nyatanya tidak berhasil membayar angsuran utang uang untuk beli Milan ke Elliott Management. Status Milan juga sudah sempat tidak menentu.

Pada musim panas lantas Milan pada akhirnya kembali beralih tangan. Club itu sekarang ada dibawah Elliott Management.

Baca Juga : Hazard: Saya Tak Akan Tinggalkan Chelsea

“Semua sekarang telah tenang kembali sesudah kericuhan dengan pengambilalihan oleh orang dari China,” kata Suso di Football Italia.

“Saat ini semua telah beralih dengan beberapa orang Amerika ini (Elliot Manajemen). Mereka membawa kembali figur seperti Leonardo, Paolo Maldini. Beberapa orang yang tahu sepakbola, beberapa orang yang tahu Milan,” lanjut winger asal Spanyol itu.

Milan sekarang ini duduk di tempat 10 klassemen Serie A. Sesudah melakukan tujuh laga mereka mencapai tiga kemenangan, tiga hasil imbang, serta sekali kalah.