Simpati Lampard untuk Mourinho

Simpati Lampard untuk Mourinho

Simpati Lampard untuk Mourinho

Kumpulan Agen Judi Bola Online Terbaik, – Jose Mourinho tengah disorot tajam menyusul rangkaian hasil jelek yang didapatkan Manchester United. Simpati juga dikatakan oleh Frank Lampard untuk Mourinho.

Hari esok Mourinho di MU menjadi spekulasi. Serentetan hasil negatif yang dituai MU membuat seruan supaya Mourinho dicopot makin kencang.

MU tidak berhasil menang dalam tiga laga terakhir kalinya di semua pertandingan. Sesudah disertai Wolverhampton Wanderers, Setan Merah lalu didepak Derby County di set ke-3 Piala Liga Inggris serta ditaklukkan West Ham United.

Tempat Mourinho menjadi manajer MU juga disebut-sebut mulai tidak aman. Lampard lalu mengatakan supportnya untuk Mourinho.

“Kebanyakan orang tahu perasaan saya untuk Jose Mourinho menjadi seseorang manajer. Ini ialah peristiwa berat. Ini ialah peristiwa yang akan kita semua alami, yang satu waktu akan saya alami, yang dihadapi tiap-tiap manajer,” tutur Lampard seperti dikutip Sky Sports.

Baca Juga : Hasil dan Klasemen Liga Italia Pekan Ketujuh

“Saya telah dengar semua wawancaranya akhir-akhir ini. Dia telah dewasa. Dia akan lakukan pekerjaannya. Pasti saya simpati padanya. Mereka tidak menang serta mereka ingin menang, mereka Manchester United.”

“Dalam soal pemain, ini bisa jadi susah. Anda perlu support dari beberapa pemain serta terkadang perlu pesan yang pas untuk mengungkapkannya. Saya pikirkan itu menjadi pemain serta lebih memikirkannya menjadi manajer.”

“Serta Anda perlu tingkat kerja yang lengkap diatas lapangan. Saya tidak bicara masalah individu di sini, saya jelaskan apakah yang Anda butuhkan,” katanya.