Sturridge Perlahan Hidup Lagi di Liverpool

Sturridge Perlahan Hidup Lagi di Liverpool

Sturridge Perlahan Hidup Lagi di Liverpool

Daftar Agen Casino Online Terpercaya,  – Karir Daniel Sturridge di Liverpool sudah sempat di ujung sundul. Tetapi, Sturridge seperti temukan kehidupan baru musim ini.

Sturridge hanya 1/2 musim menguatkan Liverpool di 2017/2018 sesudah dipinjamkan ke West Bromwich Albion Januari kemarin. Ini tidak terlepas dari kurangnya peluang main di team utama sebab ketajaman trio Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino.

Cuma cetak tiga gol selama musim kemarin, karir Sturridge dalam bahaya saat kembali pada Liverpool musim panas kemarin. Ditambah lagi Liverpool miliki penyerang muda yang lebih fit serta mungkin dalam diri Dominic Solanke atau Divock Origi

Sturridge sudah sempat dirumorkan akan di jual sebelum pada akhirnya bertahan. Ketetapan itu pantas disyukuri Liverpool bila lihat perjalanan team selama ini.

Baca Juga : Simpati Lampard untuk Mourinho

Pada saat tiga pemain depannya belumlah ketekunan membuat gol terpenting Salah, Sturridge ada menjadi pilihan. Walau baru 2x bermain menjadi starter dari tujuh pertandingan di semua pertandingan, pemain 29 tahun itu membuat empat gol.

Sturridge selama ini menyamakan catatan Mane serta Firmino menjadi top skorer sesaat team dan unggul dari Salah. Lihat performnya selama ini, bukan perihal tidak mungkin bila Sturridge yang akan datang bisa saja starter bila satu diantara tiga pemain depan tampil tidak berkelanjutan.

Berkaitan hal tersebut, Sturridge tidak ingin mengambil pusing serta dia terima apa pun ketetapan Klopp menjadi manajer. Yang terpenting untuk Sturridge ialah tampil bagus saat diakui main, seperti waktu cetak gol penyama posisi kontra Chelsea akhir minggu lantas selang satu menit masuk lapangan.

“Apa pun ketetapan dari manajer, dia ialah bosnya,” tutur Sturridge di situs sah Liverpool.

“Susunan team apa pun yang dipilihnya, Anda cuma butuh memberi yang terunggul, lepas bermain saat lima menit atau menjadi starter. Ini cuma masalah memberi yang terunggul saat Anda dimainkan,” sambung Sturridge.